Resep Mie Mozarella Stick Praktis

Resep Mie Mozarella Stick Praktis - Mie Mozarella Stick merupakan salah satu olahan mie dan keju yang enak dan unik. mempunyai tampilan bundar memanjang ibarat nugget stik atau kudapan stik lainnya dan mempunyai ciri khas terdapat lelehan keju mozarella didalamnya. Mie Mozarella Stick ini sangat enak disajikan hangat-hangat dengan saus sambal botolan dan mayonaise. paling enak disantap sore-sore atau dikala bersantai dengan ditemani minuman hangat ibarat teh dan kopi.

Mie Mozarella Stick sebetulnya merupakan salah satu kreasi dari mie instan yang kekinian. bayangkan saja, mie instan yang biasanya diolah menjadi sebuah mie kuah yang segar dan yummy sanggup diolah menjadi hidangan istimewa ibarat Mie Mozarella Stick. resep Mie Mozarella Stick ini juga merupakan salah satu kreasi Mozarella Stick yang nikmat. teksturnya yang lembut dengan rasa yang enak dan gurih dari lelehan keju mozarella didalamnya begitu nikmat dan meleleh di mulut.

Cara menciptakan Mie Mozarella Stick tentu saja sangat mudah dan praktis. anda hanya memerlukan 6 materi saja untuk menciptakan kudapan enak, yummy dan gurih ini dirumah. untuk mie, kita akan memakai 1 bungkus Indomie, mie ramen, ataupun mie instan lainnya sesuai selera anda. kemudian kunci untuk menciptakan  Mie Mozarella Stick ini tentu saja yakni bagian keju mozarella nya ya, biar dikala stik mie ini digigit keluar lelehan keju yang moist di mulut.

Lalu untuk ke 4 materi lainnya yakni telur, tepung terigu, susu dan sedikit garam untuk penambah gurihnya. sebetulnya untuk penggunaan tepung sanggup ditambah dengan tepung panir ataupun tepung roti. yang bertujuan biar kulit luar Mie Mozarella Stick sanggup menghasilkan tekstur crispy dan renyah. tapi kalau dirumah sedang tidak tersedia tepung panir atau tepung roti memakai tepung biasa saja rasanya sudah enak dan yummy loh.

Nah, bagi anda yang lagi galau mau buat kudapan apa ya hari ini? mungkin Mie Mozarella Stick ini akan menjadi salah satu kudapan gres yang masuk daftar kudapan keluarga anda dirumah. sudah cara membuatnya gampang, mudah dan rasanya enak pula, ehhmm bakal jadi hidangan kudapan andalan dirumah nih kayanya. ya sudah yuck disimak Bahan-bahan dan Cara Membuat Mie Mozarella Stick Praktis nya ibarat berikut ini.

Resep Mie Mozarella Stick dan Cara Membuat

 Mie Mozarella Stick merupakan salah satu olahan mie dan keju yang enak dan unik Resep Mie Mozarella Stick Praktis

Bahan-bahan Mie Mozarella Stick :

  • Indomie atau mie instan lainnya 1 bungkus
  • Keju Mozarella 8 batang
  • Telur 1 butir
  • Tepung terigu 50 gram
  • Susu debu 2 sendok makan
  • Garam secukupnya
  • Tepung roti ( optional, pakai bila ingin luar stiknya crispy )

Bahan Pelengkap :

  • Mayonaise
  • Saus sambal

Cara Membuat Mie Mozarella Stick Mudah :

  1. Langkah awal, hancurkan mie instan kemudian masak.
  2. Selanjutnya campur susu dan telur dalam mangkuk, kocok sampai rata. masukkan mie instan yang sudah dimasak tadi, kemudian tambahkan tepung dan tambahkan sedikit garam, aduk-aduk sampai materi merata.
  3. Setelah itu ambil campuran mie, kemudian masukkan keju mozarella ke tengahnya. bungkus keju dengan campuran mie. kemudian gulingkan campuran ke dalam tepung roti. 
  4. Panaskan minyak goreng, kemudian goreng stick mie keju sampai matang. angkat, tiriskan.
  5. Stick mie keju mozarella siap disajikan selagi hangat.

Sebenarnya aneka macam kreasi masakan atau kudapan yummy bergizi yang sanggup kita buat dari gurihnya keju mozarella ini. ibarat Udang keju Mizarella, Risoles Mayo Keju Mozarella, Durian Goreng keju Mozarella, Roti Panggang Keju Mozarella, Bola-bola Mie Ayam keju, Nugget Ayam Keju, Bola-bola Ubi Isi Keju dan masih banyak yang lainnya. namun resep cheese stick yang paling mudah dan mudah dibentuk ya ini Resep Mie Mozarella Stick Praktis. wajib dicoba loh ya :). oh ya, buka juga artikel kudapan lainnya ibarat Resep Chicken Cream Soup Praktis yang sayang sekali bila terlewatkan. terimakasih sudah membuka harianresep.blogspot.com, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel