Tips Merawat Hp Touch Screen

Sekarang ini hp touch screen banyak diminati, sehingga kita harus mengupdate ilmu bagaimana tips merawat HP touch screen supaya kita tidak ketinggalan. Sekarang ini memang perusahaan pemroduksi HP mulai banyak meninggalkan hal-hal yang berbau analog dengan mengganti layar sentuh. Masyarakat pengguna tentunya harus paham bagaimana merawat hp touch screen yang baik.

Berikut di bawah ini merupakan tips atau cara untuk merawat handphone layar sentuh, yang intinya handphone yang canggih menyerupai touchscreen itu harus memerlukan perawatan yang extra, Nah, berdasar pada hal itu, di bawah ini saya akan menunjukkan beberapa Tips Merawat Handphone Touchscreen yang di antaranya saya dapatkan dari sumber-sumber yang sanggup di percaya. 

Handphone layar sentuh atau touchscreen dikala ini sudah tidak abnormal lagi di dunia elektro bahkan sudah menjamur dikalangan masyarakat. Tidak hanya handphone saja, kini ada banyak sekali macam alat elektro yang memakai layar sentuh menyerupai tablet. Dalam penggunaan handphone layar sentuh atau touchscreen kendalanya ada pada layarnya, alasannya ialah layar handphone layar sentuh atau touchscreen itu memakai LCD. Sehingga bila kita melaksanakan kesalahan dalam memakai LCD tersebut akan mengakibatkan LCD itu cepat rusak. Maka dari itu kita harus mengetahui dan merawat LCD itu supaya tetap abadi dan terjaga.

Berikut ini cara merawat handphone layar sentuh atau touchscreen :

Quote:1. Gunakanlah screen protector atau plastik antik gores pada layar handphone.

2. Jauhkanlah handphone dari benda-benda yang mengandung medan magnet menyerupai radio, televisi,
dan benda-benda lain yang mengandung magnet.

3. Usahakan layar LCD tidak dalam keadaan kotor, dan bila layar itu kotor bersihkanlah dengan
menggunakan tissue atau kain yang halus.

4. Gunakanlah jari telunjuk untuk memakai layar, jangan memakai kuku untuk mengusap
layar ketika sedang menggunaka alasannya ialah akan mengakibatkan layar tergores.

5. Hindarkan terkena sinar matahari secara langsung, alasannya ialah akan merusak kualitas LCD tersebut.

6. Jangan menekan layar terlalu kencang, tekan layar sewajarnya saja.

7. Hindarkan dari kawasan yang sempit dan menekan menyerupai saku celana jeans, alasannya ialah akan cepat
merusak layar LCD bila terlalu sering mendapatkan tekanan.

Nah itulah beberapa tips atau cara merawat handphone layar sentuh atau touchscreen yang sanggup kami bagikan kepada anda. Hal yang perlu di ingat, hal apapun dan semahal apapun harganya sangat bergantung pada bagaiamana cara kita merawat hp touch screen kita. alasannya ialah itu, rawatlah dengan baik. hal yang penting selain tahu tips merawat hp touch screen anda juga harus baca buku perawatan bawaan dari pabrik.



Sumber http://wishwondersurprise.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel