Cara Upload Foto Di Twitter Termudah


Twitter merupakan jajaring sosial yang juga banyak penggunanya selain Facebook, namun banyak yang susah dalam upload foto di twitter, begini Cara upload foto di twitter termudah.

Dalam twitter memang tidak ada tombol khusus untuk mengupload foto, sehingga perlu dicari cara yang berbeda dengan jejaring sosial yang lain alasannya yaitu huruf di twitter juga pendek. Kalau kita hanya ngetwit goresan pena saja tentu akan menjadi seuatu yang membocankan bagi follower kita maka kini kami beri tahu Cara upload foto di twitter termudah.

Cara upload foto di twitter termudah- Twitter yaitu satu jejaring sosial yang menjadi favorit bagi para penggunanya. Twitter sendiri dipakai oleh banyak orang untuk saling bertukar informasi, sebagai sumber inspirasi, promosi dan marketing, serta media untuk memperluas jaringan untuk kepentingan akademis maupun untuk bisnis.

Tanpa basa busuk marilah kita simak pembahasan mengenai cara upload foto di twitter, berikut yaitu langkah – langkah yang sanggup Anda lakukan untuk menganti foto profile twitter Anda, dengan sangat mudah, antara lain :

• Anda perlu login atau sign in ke akun twitter Anda, kemudian Anda klik sajian profile.
• Selanjutnya sehabis tampil halaman, klik sajian “edit your profile”
• Langkah selanjutnya sajian profile di klik, yang nantinya akan muncul halaman upload foto, kemudian klik tombol browse untuk menentukan foto yang ingin di upload.
• Kemudian pilihlah foto yang Anda inginkan pada jendela menentukan gambar, jikalau sudah klik tombol open.
• Kemudian klik tombol save biar sanggup memulai upload foto di twitter.
• Kemudian perhatikan apakah gambar sudah tampil, berarti upload foto Anda sudah berhasil.
merupakan jajaring sosial yang juga banyak penggunanya selain Facebook Cara upload foto di twitter termudah

Apabila berhasil mengganti foto profile Anda di twitter, marilah beranjak pada langkah selanjutnya yaitu cara upload foto di twitter, yang antara lain:

1. Jika sudah sig in di twitter, Anda sanggup mencari tombol compose new tweet (berada di pojok atas sebelah kanan) kemudian klik.
2. Sesudah jendela untuk menulis tampil. Anda kemudian klik tombol foto (berada di bawah sebelah kiri)
3. Jika tombol foto sudah di klik. Maka muncul jendela folder file atau direktori yang menyimpan foto Anda. Lalu piilih satu foto selanjutnya klik tombol open.
4. Sesudah langkah tadi maka pada kolom posting akan muncul foto yang Anda pilih untuk di upload. Lalu ketik status di atas foto. Lalu klik tombol tweet.
5. Apabila muncul link”pic.twitter.com/blabla” dan pada bab bawahnya akan muncul view foto. Maka foto Anda berhasil di upload.
6. Jika ingin melihat hasil upload foto, maka sanggup Anda lihat dengan cara klik link “pic.twitter.com/blabla” atau dengan cara klik link “view foto”.

Nah, Praktis bukan cara upload foto di twitter, Sekarang silahkan selanjutnya Anda mencobamya di akun Twitter yang Anda punyai, dan praktikkan Cara upload foto di twitter termudah di atas! Semoga Anda sanggup mempraktekkan cara mengupload foto sesuai langkah-langkah yang sudah dijelaskan di atas. Semoga Cara upload foto di twitter termudah bermanfaat.

Sumber http://wishwondersurprise.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel