Cara Merawat Wajah Nampak Segar Tidak Kusam

Tentu akan tidak menarik bila wajah kita nampak tidak segar atau kusam, berikut ini cara merawat wajah biar nampak segar dan tidak kusam yang harus anda ketahui alasannya ialah wajah kusan dan tidak segar dapat menimpa siapa saja.

Bagi anda yang sering beraktivitas di luar makan wajah anda akan cepat kusam, barang kali oleh abu yang melekat di wajah. Sehingga anda harus pandai-pandai merawatnya dan menjaga wajah anda biar tetap segar dan tidak kusam.

Cara Merawat Wajah Terlihat Segar Tidak Kusam




Operasi pelastik bukan solusi terbaik untuk perawatan wajah. Kalau hingga operasi wajah gagal, dapat menyebabkan rusaknya bentuk wajah kita. Banyak artis barat yang kehilangan kecantikannya lantaran gagal operasi wajah. Lebih baik semenjak dini merawat wajah anda dengan alami biar terlihat segar dan tidak kusam. Berikut saya berikan Tips Cara Merawat Wajah Terlihat Segar Tidak Kusam.

1. Bersihkan wajah secara rutin
Membersihkan wajah secara rutin ialah hal yang paling fundamental dalam merawat kulit wajah. Anda dapat memakai cream pembersih wajah dari banyak sekali merek namun dengan rekomendasi yang tepat. Pilih yang benar-benar sesuai dengan tipe kulit wajah anda. Ada baiknya atas rekomendasi andal kulit wajah biar tak salah pilih.

2. (Peeling) Pengelupasan kulit wajah.
Peeling atau proses pengelupasan kulit wajah ini dapat dimanfaatkan untuk mempercantik kulit wajah. Sebenarnya secara alami pengelupasan kulit wajah berjalan dengan sendirinya. Setiap 30 hari sel kulit mati akan terangkat dan digantikan dengan sel kulit yang baru. Namun seiring bertambahnya usia proses pengelupasan wajah secara alami ini menjadi lebih lama. Untuk itumerawat wajah biar terlihat segar dan tidak kusam biasanya memakai materi menyerupai Physical exfoliator dan Chemical exfoliator untuk proses pengelupasan kulit wajah. Dan dengan sedikit pijatan diwajah biar peredaran darah diwajah menjadi lebih lancar.

3. Menggunakan Moisturizer (pelembab kulit wajah)
Penggunaan Moisturizer atau pelembab ini bertujuan untuk menjaga kandungan air dalam wajah biar kulit tidak kering dan terlihat kusam. Untuk mendapat manfaat yang maksimal dari pelembab kulit wajah gunakanlah pelembab dan krim tabir surya. Disarankan pelembab mengandung materi aktiv menyerupai : Retinol, Alpha Hidroxy Acid, Vitamin B3 dan Antioksidan


Nah gampang bukan, Cara Merawat Wajah Nampak Segar Tidak Kusam memang tidak sulit dilakukan. Anda hanya perlu membiasakannya biar terbiasa sehingga karenanya maksimal. beberapa kiat merawat wajah juga sudah kami bagikan kepada pembaca di blog ini, menyerupai merawat wajah berminyak juga merwat rambut.

Sumber http://wishwondersurprise.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel