Tips Mewarnai Kuku Yang Benar Untuk Menerima Hasil Yang Sempurna


Kuku yang diwarnai memang menyebabkan tampilan tangan anda menjadi tambah manis, namun mewarnai kuku harus benar supaya akibatnya tepat dari segala hal. Ada beberapa hal yang harus anda ketahui dikala mewarnai kuku. 
Untuk itu masih bekerjasama dengan tema goresan pena sebelumnya yakni ihwal kesehatan dan kecantikan kuku kami akan mengulas Tips Mewarnai Kuku yang Benar untuk Mendapat Hasil yang Sempurna
Mewarnai kuku simpel gampang susah, tidak semua orang sanggup melakukannya dengan benar. Jika hanya untuk menjadikannya berubah warna sesuai dengan pewarna yang kita pakai tidaklah susah.
Anda tinggal mengoleskan pewarna secara menyeluruh, namun untuk mendapat hasil yang benar-benar mendekati tepat maka diharapkan keahlian khusus.
Memang terdengar sedikit berlebihan, tapi untuk mendapat hasil yang bagus diharapkan tehnik yang tepat supaya pewarna yang kita gunakan benar-benar merata, tidak terlalu tebal di satu sisi akan tetapi tipis di bab yang lainnya.
Lalu bagai mana cara mewarnai kuku supaya mendapat hasil sempurna? Berikut beberapa tips mewarnai kuku yang sanggup anda ikuti untuk mendapat hasil yang memuaskan :
  1. Bersihkan, pertama yang harus anda lakukan ialah membersihkannya secara menyeluruh. Ini harus anda lakukan supaya tidak ada kotoran yang menghalangi antara pewarna yang anda pakai dengan kuku itu sendiri.
  2. Oleskan base coat secara merata dan biarkan hingga mengering, base coat ialah media yang berkhasiat untuk melapisi dan meratakan permukaan kuku yang akan anda warnai. Agar cat sanggup menempel tepat diharapkan permukaan yang rata. Base coat sanggup anda peroleh di toko kosmetik dengan harga yang terjangkau.
  3. Teteskan cat kuku tepat di tengah-tengah dan sedikit di atas kutikula, kutikula merupakan kulit yang menutupi kuku bab pangkal.
  4. Tarik tetesan tadi hingga ke bab kutikula.
  5. Arahkan kuas kembali ke tetesan yang berada di tengah kemudian tarik hingga ke ujung kuku hingga membentuk garis lurus.
  6. Warnai secara perlahan semua ujungnya.
  7. Oleskan pewarna pada sisi kanan dan sisi kiri kuku.
  8. Ulangi point 6 pada bab yang lain.
  9. Ulangi point 7 pada bab yang lain.
Untuk memudahkan anda dalam menerapkan tips di atas, kami menyertakan video yang sanggup anda lihat di bawah ini

Pada awalnya mungkin anda akan mengalami kegagalan menerapkannya, tapi kalau anda terus mencobanya berulang-ulang anda akan sanggup menguasai tehnik mewarnai kuku yang telah kami jelaskan di atas.
Dengan membaca cara mewarnai kuku diatas dan menerapkan Tips Mewarnai Kuku yang Benar untuk Mendapat Hasil yang Sempurna semoga kuku anda menyebabkan anda tampil lebih manis dan anggun. Selamat mempraktikkan Tips Mewarnai Kuku yang Benar untuk Mendapat Hasil yang Sempurna


Sumber http://wishwondersurprise.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel