Tips Menentukan Sepatu Perempuan Sesuai Bentuk Kaki


Bagi perempuan bantalan kaki menjadi bab dari penampilan, silahkan saja diamati berapa perbandingan jumlah sepatu yang dimiliki pria dan perempuan lebih banyak yang mana? Tentu banyak bantalan kaki yang dimiliki oleh perenpuan.

Bagi anda perempuan, dalam menentukan bantalan kaki, khususnya sepatu haru sesuai dengan bentuk kaki. Memilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki selain menambah daya tarik juga mencegah kaki dari cidera. Nah apa saja tips dalam menentukan spatu perempuan sesuai dengan bentuk kaki, baca artikel ini hingga usai.

 Bagi perempuan bantalan kaki menjadi bab dari penampilan Tips Memilih Sepatu Wanita Sesuai Bentuk Kaki
Tips Memilih Sepatu Wanita Sesuai Bentuk Kaki - Kebanyakan perempuan menentukan membeli sepatu menurut kesukaanya bukan kecocokan. Maksud dari kesukaan disini yaitu ketertarikan menurut motif, warna dan bentuknya yang kelihatan bagus. Sedangkan kecocokan yang kami maksud disini yaitu membeli sepatu menurut kesesuaian bentuk kaki Anda.

Wanita seharusnya mulai sadar dan mencar ilmu bagaimana memilih sepatu sesuai bentuk kaki yang dimilikinya.  Walaupun semua sepatu mempunyai fungsi untuk memperlihatkan kenyamanan bagi kaum hawa, tapi belum tentu sepatu yang satu akan terasa nyaman juga bagi perempuan yang lain. Hal ini dikarenakan bentuk kaki yang dimiliki insan berbeda-beda. 

Bentuk kaki sanggup dikelompokkan menjadi dua tipe. Pertama tipe dengan bentuk kaki pendek atau lebar, lalu yang kedua yaitu tipe kaki dengan bentuk kaki panjang atau ramping. 

Berikut beberapa tips menentukan sepatu sesuai bentuk kaki:

1. Wedges


Shoes jenis ini sanggup dipakai untuk semua bentuk kaki, baik itu yang berkaki pendek maupun yang berkaki panjang. Hanya saja untuk yang mempunyai kaki pendek sebaiknya menentukan jenis sepatu wedges ini dengan cover yang pendek atau hanya menutupi jari-jari kaki saja. Sementara buat kau yang mempunyai kaki panjang sanggup menentukan wedges dengan cover yang penuh ataupun yang bertali-tali.

2. Peep Toe


Sepatu jenis ini mempunyai bentuk yang terbuka diujung kaki hingga seperti sebagian ujung jari kaki tampak mengintip. Sepatu jenis peep toe ini juga sanggup dipakai oleh semua bentuk kaki, baik yang berkaki pendek atau berkaki jenjang.

3. Ankle Strap

Sepatu jenis ini cocok dipakai pada bentuk kaki yang panjang, kurus dan jenjang. Jika kau mempunyai kaki yang panjang dan kurus, sebaiknya menentukan sepatu ankle strap ini semoga kaki tampak lebih berisi.

4. Boots Selutut


Bagi kau yang mempunyai badan tinggi dan berkaki jenjang sangat cocok untuk menentukan sepatu atau shoes jenis ini. Namun bagi kau yang bertubuh mungil dan mempunyai paha besar, sebaiknya hindari menentukan sepatu jenis boots selutut ini, alasannya yaitu akan semakin menciptakan kau tampak mungil jikalau tidak di selaraskan dengan celana yang sewarna.

5. Pump Shoes 


Sepatu  atau shoes jenis ini cocok dipakai oleh kau yang mempunyai kaki pendek. Sebaiknya kau menentukan jenis sepatu ini dengan bentuk cover terbuka atau hanya menutupi bab jari-jari kakinya saja, semoga bentuk kaki terlihat ramping.

Lima macam bentuk sepatu diatas silahkan Anda cocokkan sendiri mana yang sesuai dengan kaki Anda. 

Hendaknya bagi anda para perempuan memperhatikan tips memlilih sepatu diatas. Semoga penampilan anda tambah maksimal dan menambah daya tarik bagi anda. Demikian tips menentukan sepatu perempuan sesuai bentuk kaki semoga bermanfaat. 

Sumber http://wishwondersurprise.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel