Tips Facebook Kondusif Dari Hacker

Siapa saja tentu tidak mau kalau facebooknya di bobol orang, akhir-akhir ini memang banyak perkara pembobolan akun facebook sehingga banyak orang mencari tips facebook aman, biar facebook tidak dibobol.

Yang perlu anda lakukan ada dua hal biar facebook anda tidak dibobol hacker ataupun orang iseng. Pertama jangan cari musuh di facebook, jangan update hal yang menhina atau update status dan share hal-hal yang berlebihan. Yang kedua yakni meningkatkan keamanan facebook anda. Nah yang akan kami bagikan kepada anda yakni meningkatkan keamanan facebook biar tidak dibobol hacker.


Langsung saja inilah cara biar facebook kondusif dari hacker :


  • Pertama, kalau teman ingin Login facebook, teliti dulu url (biasa nulis www..) 
        contoh: https://www.facebook.com/ atau https://www.facebook.com/login.php
        Harus sama, kalau teman menemukan url contoh: http://wwww.facebook.com/ jangan pernah masuk/login disitus itu, itu yakni Fake Login, coba lihat ada berapa www yang terdapat disitu, beda dengan yang orisinil yang memiliki www 3 kali doang tapi Fake Login tersebut ada 4 huruf. atau masih banyak lagi situs yang url-nya memalsukan dengan situs aslinya.
  • Kedua, Jangan pernah menampilkan email di profil facebook sobat.atur privasi menjadi "Hanya Saya".
memang di profil facebook yang kini tidak kelihatan, tapi namanya hacker sanggup mengetahui dengan Cara Melihat Email Facebook Teman Yang Tersembunyi yang sudah ane share sebelumnya.
untuk mengatur biar email tidak kelihatan ketika diambil dengan cara tadi,
sobat sanggup melaksanakan yang pertama, Masuk ke profil facebook teman --> Tentang --> Info Kontak.
klik (sunting) kemudian privasi email teman ganti menjadi "hanya saya" atau gambar gembok.
  • Ketiga, masukkan nomor HP sobat dan lakukan verifikasi, nanti akan ada isyarat untuk memverifikasi akun facebook sobat.
         Ini dilakukan biar kondusif kalau-kalau ada aktifitas mencurigakan pada akun facebook sobat.
  • Keempat, gunakan password yang berbeda dengan password email yahoo sobat.contoh password yahoo teman : BukanRahasiaLagi maka password facebook teman harus berbeda contoh: LupaKataSandi123 (perpaduan abjad besar dan angka akan lebih menyulitkan Hacker untuk membobol akun facebook).
  • Kelima, Jangan pernah memakai password dengan tanggal lahir sobat, itu akan memudahkan Hacker untuk membobol akun facebook sobat.
  • Atur keamanan di facebook teman dengan menyetingnya menyerupai ini.
Klik Pengaturan Akun --> Lalu lihat sebelah kiri, klik Keamanan --> klik tulisan suntingpada Jelajah Aman dan centang pada "Menelusuri Facebook pada koneksi aman (https)bila memungkinkan ". kalau sudah save. Ini akan memperingatkan teman kalau teman menjumpai link dan mengarah ke situs yang tidak kondusif maka facebook akan memberitahukan bahwa "situs ini tidak aman".
  • Klik tulisan sunting dibagian "Persetujuan masuk ke facebook" ini akan berfungsi kalau sobat login facebook dan akan dikirimi isyarat yang berupa angka 6 digit ke ponsel sobat. Ini yang paling aman, alasannya yakni segala sesuatu yang akan terjadi dengan akun facebook teman akan ada pemberitahuan ke ponsel sobat.
Selain itu biar facebook kondusif dari hacker, anda harus mengganti password anda secara berkala. Anda juga harus memahami psikologi penyerang. Tempatkan anda pada pola pikir penyerang maka anda akan mendapati pandangan gres untuk bertahan dari serangan hacker, demikian hal yang sanggup kami sampaikan selamat mencoba tips facebook kondusif dari hacker yang kami tulis di atas.

Sumber http://wishwondersurprise.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel