Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Tahu kah anda khasiat daun sirsak? Ternyata tidak buahnya saja yang lezat dan berkhasiat, daun sirsak juga mempunyai manfaat yang banyak diketahui akhir-akhir ini. Memang hidup alami ternyata banyak manfaatnya, hanya saja insan kadang kurang percaya dengan obat alami dan senderung memakai obat yang notabene berbahan kimia.

Menggunakan obat alami menyerupai daun sirsak tentnunya juga tidak begitu menguras biaya, Sebab di negara kita yang tropis ini sirsak banyak ditemui, Ibaratnya anda melemparkan biji buah sirsak maka akan tumbuh pohon.

Manfaat Daun Sirsak. Mungkin bagi anda semua tidak mengetahui perihal Manfaat Daun Sirsak. ekstrak daun sirsak mempunyai banyak kandungan khasiat dalam mengobati aneka macam macam pernyakit. Buah sirsak pertama kali ditemukan oleh suku dari negara Amerika cuilan dalam sekitar daerah sungai Amazon ribuan tahun yang lalu. Selain buahnya yang sanggup dikonsumsi, daun sirsak juga sanggup dijadikan minuman dan mempunyai banyak sekali kandungan nutrisi dan mineral penting yang diharapkan oleh tubuh. Bahkan sebuah penelitian terbaru berhasil menemukan fakta bahwa daunnya sanggup dipakai sebagai jamu tradisional untuk mengobati penyakit kanker.



Manfaat Daun Sirsak


Sebuah study yang dilakukan oleh para hebat kesehatan di Purdue Universiti, Amerika menyebutkan bahwa manfaat daun sirsak tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan dan mencegah kanker namun juga sanggup menyembuhkan aneka macam pernyakit kronis lainnya menyerupai diabetes dan asam urat, dan asma. Beberapa jenis kanker yang sanggup disembuhkan dengan daun sirsak diantaranya kanker paru-paru, kanker rahim, kanker pankreas dan lainnya.

Manfaat Daun Sirsak Mencegah Kanker
Daun sirsak sanggup meningkatkan daya tahan badan dari serangan aneka macam pernyakit. Daun sirsak juga sanggup membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan kondusif ketimbang harus melaksanakan kemoterapi yang mempunyai banyak efek samping dan biayanya juga sangat mahal.

Untuk mengobati kanker ambillah 10 lembar daun sirsak yang sudah bau tanah dan dalam kondisi yang baik. Kemudian basuh hingga higienis dengan air. Lalu rebus dengan 3 gelas air, dan biarkan mendidih hingga hanya tersisi 1 gelas. Biarkan air rebusan hambar dan minum 2 kali sehari selama seminggu. Bila memliki efek yang baik, maka anda sanggup melanjutkan meminum air rebusan tersebut. Berikut yakni beberapa jenis pernyakit yang sanggup diobati dengan daun sirsak.

Khasiat Daun Sirsak
Selain untuk mencegah kanker masih ada beberapa manfaat dari daun sirsak diantaranya mengobati sakit pinggang, sebagai obat ambaien, mengobati bisul, mangobati pernyakit liver, meringankan rematik, demam, dan masih banyak lagi. Itulah beberapa manfaat daun sirsak untuk kesehatan, pengobatan herbail secara tradisional memang relatif lebih kondusif alasannya tidak tercampur dengan materi kimia. Namun, langkat baiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan hebat kesehatan maupun dokter semoga lebih aman.

Di atas tadi Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan, semoga adanya artikel ini anda sanggup mengetahui bahwa banyak sekali khasiat yang terdapat pada buah sirsak.

Bagi anda yang kesulitan mencari daun sirsak anda sanggup mebeli yang sudah cangkokan yang ada di pasar tradisional, kemudian anda tanam di pekarangan anda. Sebelum benar-benar hidup jangan petik daunnya. Selanjutnya rasakan khasiat dan manfaat daun sirsak untuk kesehatan anda.

Sumber http://wishwondersurprise.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel