Kumpulan Pantun Jenaka Gokil Gaul


 pantuk hikmah pantun agama pantun sosial Kumpulan Pantun Jenaka Gokil Gaul



Pantun memang banyak jenisnya, mulai dari pantun jenaka, pantuk hikmah pantun agama pantun sosial, Dalam psotingan kali ini kami akan bagikan kepada anda pantun jenaka atau pantun gokil namun gaul. Kumpulan pantun gokil berikut ini dapat kau gunakan untuk update status di facebook semoga lucu dan karenanya statusmu banyak yang komentar dan suka.

Tertawalah....Karena Sebelum Tertawa Itu Dilarang.....

Kumpulan Pantun Lucu


Jalan Jalan ke kota arab
Singgah sebentar membeli urap
sungguh manis anak arab
tapi sayang pantannya berkurap

Makan makan dikebun kosong
ketemu ular minta tolong
hantu kebakar jadi gosong
celana kebakar ya jadi bolong

Ada buAya ada MArmut
Ehh Gua Imoet..
wkwkwk


BUAH NANGKA BUAH DUREN
GAK YANGKA GUA KEREN

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg...


Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!


Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung....


Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????

Pantun Pantun Humor Jenaka


Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo....

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya galau kau pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Banyak-banyak menabung
kagak nyambung

Buah manggis buah pepaya
cewek manis siapa yg punya

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!

Dulu delman kini dokar
dulu teman kini pacar

Jualan es depan sekolah
sms, laah..........!!!

Makan kue, minum sekoteng
gue emang ganteng

Buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat

Buah duren di pohon beringin
rese' banget tuch duren....

Ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli.........

kakak monyonk adik memble
keturunan buruk kali ye...

Pergi ke pasar, nyari obat gatal
Dasar, Gak modal!!

buah mangga buah manggis
ternyata ada cewek maniez

Nah gokil bener ya pantun-pantun di atas, semoga pantun jenakan dan gokil diatas bermanfaat dan dapat menjadi penghibur bagi anda. Setelah membaca pantun jenaka gokil diatas semoga stress anda berkurang. Bagikan pantun jenaka di atas kepada teman anda melalui jejaring sosial, sebagai status facebook lucu atau twit lucu.

Sumber http://wishwondersurprise.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel