Kumpulan Kata Kata Bijak 2013

Hai sahabat semuanya  kali ini kami akan membagikan kepada anda KUMPULAN KATA KATA BIJAK 2013 yang merupakan KUMPULAN UCAPAN BIJAK TERBARU ► Bagi anda yang tertarik dengan artikel kata kata bijak terbaru 2013, kali ini ada beberapa koleksi dan kumpulan kata bijak yang telah kami pilihkan kepada anda  yang sering berkunjung ke blog saya ini, lantaran saya menyediakan khusus buat anda yang memerlukan kata bijak buat dorongan semangat dalam hidup atau dibagikan kepada rekan-rekan pembaca setia
kali ini kami akan membagikan kepada anda  KUMPULAN KATA KATA BIJAK 2013
Jika sobat ngerasa dalam hidup ini ada yang kurang, kali ini saya punya sedikit kumpulan KATA KATA BIJAK 2013 yang telah update dan saya publikasikan buat sobat yang suka dengan artikel tersebut, lantaran buat motivasi kehidupan, semoga mendapat dorongan untuk menjunjung masa depan yang cerah. Sekarang sobat bisa pribadi baca artikel yang telah saya posting dibawah ini dengan lengkap.

★ KATA KATA BIJAK 2013 ★


► Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan ciuman, dan berakhir dengan tetesan air mata.

► Aku mencintaimu bukan lantaran siapa kamu, tetapi lantaran siapa saya dikala saya dengan kamu.

► Jangan cemberut, bahkan dikala Anda sedang sedih, lantaran Anda tidak pernah tahu siapa yang jatuh cinta dengan senyum anda

► Hanya lantaran seseorang tidak mencintaimu ibarat yang kau inginkan, tidak berarti mereka tidak mengasihi kau dengan segala yang mereka miliki.

► Akan lebih baik pernah mengasihi dan kehilangan daripada tak pernah dicintai samasekali

► Cara untuk mengasihi sesuatu yakni dengan menyadari bahwa itu mungkin hilang.

► Iman yakni percaya apa yang tidak kita lihat, dan upah dari kepercayaan yakni melihat apa yang kita yakini.

► Kebahagiaan yakni kupu-kupu yang dikala dikejar, selalu di luar jangkauan kita, tetapi yang kalau kau duduk diam, ia akan menghampiri

► Sadarilah bahwa kebahagiaan sejati terletak dalam diri Anda. Hanya buang waktu perjuangan mencari kedamaian dan kepuasan dan sukacita di dunia luar. Ingatlah bahwa tidak ada kebahagiaan dalam menerima, tetapi hanya dalam memberi. Menjangkau. Berbagi. dan Tersenyum.

► Kebahagiaan bukanlah soal peristiwa; hal itu tergantung pada pasang surut dari pikiran.


► Salah satu diam-diam hidup senang yakni memperlakukan hal kecil terus menerus

► Untuk menjadi senang yakni cukup gampang kalau kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan ucapan syukur. Tidak ada orang egois, tidak ada jiwa yang tidak tahu berterima kasih bisa bahagia, apalagi menciptakan orang lain bahagia. Hidup ini memberi, tidak mendapatkan.

► Terapi penyembuhan terbesar yakni persahabatan dan cinta.

► Setiap insan dimaksudkan untuk mempunyai aksara sendiri, untuk menjadi apa yang tiada lain adalah, dan untuk melaksanakan apa yang tidak lain sanggup melakukan

► Mengetahui orang lain yakni intelijen; mengetahui diri sendiri yakni kebijaksanaan sejati. Menguasai orang lain yakni kekuatan, menguasai diri sendiri yakni kekuatan sejati.

► Awal dari kebijaksanaan yakni ditemukan dalam keragu-raguan; oleh keraguan kita hingga pada pertanyaan, dan mencari tanggapan yang mengantarkan kita pada kebenaran.

► Hidup Adalah pilihan. Tapi untuk menentukan dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan, di mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin hingga di sana.

► Setiap insan mempunyai empat anugerah - kesadaran diri, hati nurani, akan independen dan imajinasi kreatif. Ini memberi kita kebebasan insan sesungguhnya.. Kekuatan untuk memilih, untuk menanggapi, dan untuk mengubah

► Untuk dunia Anda mungkin satu orang, tetapi untuk satu orang Anda mungkin dunia.

Jangan mencoba begitu keras, hal-hal terbaik tiba dikala Anda tidak mengharapkannya mereka

► Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah lantaran buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik.

► CINTA slalu SETIA pd HATI, tak peduli betapa mahir LOGIKA. Tp kau harus tahu kapan tuk gunakan logika semoga hatimu tak trs TERLUKA

► Jangan takut mencinta, hanya lantaran pernah terluka. Cinta sejati tak tiba begitu saja, tp melalui proses sedih dan tawa bersama.

► Dalam hidup, jangan terlalu berharap, lantaran untuk setiap ‘Hello’ akan selalu berakhir dengan sebuah ‘Goodbye’

► Semua orang melaksanakan salah, kau harus cukup cukup umur tuk memaafkannya, tapi kau selalu bisa menentukan tuk tak lagi mempercayainya.

► Terkadang, seseorang lebih menentukan tuk tersenyum, hanya lantaran tak ingin menjelaskan mengapa ia bersedih.

► Kadang, kau rindu seseorang, bukan lantaran usang tak bertemu, tapi lantaran apapun yg kau lakukan, kau berharap ia ada di sampingmu.

► Jika kau tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.

► Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

► Kesalahan yakni pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi pola bagi sesama.

► Seorang pemenang yg sesungguhnya yakni dikala ia bisa melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan.

► Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melaksanakan sesuatu, lantaran waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu.

► Saat kau terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yg pernah jatuh yakni orang yg sedang berjalan menuju keberhasilan.

► Apapun yg terjadi, jangan dijadikan beban. Berserah diri sepenuhnya pada Tuhan, dan yakin Tuhan telah merencanakan yg terbaik.

► Menyakitkan dikala kau menyadari bahwa selama ini kau dibodohi oleh seseorang yg tulus kau cintai.

► Dalam hidup, ada beberapa orang yg tak akan pernah bisa berhenti mengasihi seseorang. Tak peduli betapa keras mereka mencobanya.

► Ketika kau terluka, jangan menyerah. Tak perlu takut akan sakit yg ada, lantaran takkan kau temukan cinta sejati tanpanya.

► Ketika hidup buatmu tanpa kata, sebuah pelukan kan membantumu temukan makna. Karena kadang pelukan bisa berkata yg tak terucap.

► Kata bijak cinta anonim. Jangan mengasihi seseorang ibarat bunga, kerana bunga mati kala demam isu berganti. Cintailah mereka ibarat sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

► Keikhlasan itu umpama seekor semut hitam di atas kerikil yang hitam di malam yang amat kelam. Ianya wujud tapi amat sukar dilihat.

► Kamu sanggup mengenal lebih banyak perihal diri seseorang itu dari watak dan pertanyaannya, bukan dari jawapan-jawapannya -Voltaire

► Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan tiba kembali

► Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.

► Barangsiapa membawa gosip perihal orang lain kepadamu, maka ia akan membawa gosip perihal dirimu kepada orang lain.

► Emas diuji dengan api, perempuan diuji dengan emas dan lelaki diuji dengan wanita.

► Mengetahui sesuatu dan memahami segala sesuatu yakni lebih baik daripada mengetahui segala sesuatu, tetapi tidak memahami sesuatu.

► Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya iaitu baik dan burukmu.

► Jagalah dirimu baik-baik, usahakanlah kemuliaannya, kerana engkau dipandang insan bukan kerana rupa tetapi kesempurnaan kebijaksanaan dan watak -Nabi SAW

► Setiap yang kita lakukan biarlah jujur kerana kejujuran itu telalu penting dalam sebuah kehidupan. Tanpa kejujuran hidup sentiasa menjadi mainan orang.

► Menghairankan sekali, orang yang mencuci wajahnya berkali-kali dalam sehari, tetapi tidak mencuci hatinya walaupun sekali setahun.

► Jangan tertarik kepada seseorang kerna parasnya, lantaran keelokan paras sanggup menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya kerna kekayaan sanggup musnah. Tertariklah kepada seseorang yang sanggup membuatmu tersenyum, kerna hanya senyum yang sanggup menciptakan hari-hari yang gelap menjadi cerah.

► Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki hingga kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahawa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki hingga kita mendapatkannya.

► Hal yang menyedihkan dalam hidup yakni dikala bertemu seseorang yang sangat bererti dan mendapati pada kesannya bahawa tidak demikian adanya dan harus melepaskannya pergi.

► Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa kemudian yang dilupakan. Kita tidak sanggup meneruskan hidup dengan baik kalau tidak sanggup melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

► Memaafkan yakni ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa dan keberserahan.

► Saat mencuci usahakan semoga tidak memeras baju terlalu keras semoga serat-serat kain tidak tertarik dan jadi melebar.

► Lapangkan hati untuk rasakan indahnya silaturahim. Jelang kepergian Ramadhan, kita padukan keridhoan untuk saling memaafkan.

► Dalam cinta, kau bisa berpura-pura tak peduli, tapi bekerjsama kau tahu, hal sekecil apapun yg ia lakukan kadang bisa menyakiti.

Demikian tadi artikel kami tentang "KATA KATA BIJAK 2013" yang sanggup kami bagikan kepada anda pada kesempatan kali ini, semoga bisa berkhasiat bagi anda dan bermanfaat, anda juga bisa membaca artikel kami yang berkategori  KATA KATA MOTIVASI 2013 bagi anda yang suka kata-kata romatis Islami bisa membaca Puisi Romantis Islami Lengkap yang juga merupakan artikel kami berkategori KUMPULAN KATA KATA BIJAK 2013

Sumber http://wishwondersurprise.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel