Ini Dia! Tips Unik Untuk Kau Yang Suka Begadang Buat Desain!

Ini dia! Tips unik untuk kau yang suka begadang buat desain! - Yap kini aku menciptakan postingan ini pada pukul 0:13 WIB! artinya? hampir dini hari kan?! dan  disini akan aku beri tips-tips menarik dan unik untuk kau yang lagi begadang, atau mau begadang untuk desain lembur! yah ngga cuma desain aja sih, mungkin kau juga mau belajar, sampe pagi... atau nonton film secara beruntun, atau ngegame?!
Begadang yaitu keadaan dimana seseorang berjaga tidak tidur hingga larut malam. Manusia secara normal harus tidur minimal delapan jam sehari. Sedangkan untuk kasus begadang ini, jam tidurnya kurang dari enam jam. http://ciputrauceo.net
yap, mari kita lihat ada apa saja sih tips yang menarik dari aku ini :D cek it!

Tips Begadang/Lembur  yang efektif untuk kamu!

1. Persiapan!

Yap, persiapan harus perlu nih sob supaya pas waktu malem kau ngga perlu lagi nyiapin-nyiapin ini itu. Dan yang paling utama yaitu isi tenaga dulu! yah, dapat tidur siang, walaupun sebentar ngga apa-apa. Jangan lupa juga untuk menyiapkan cemilan, beli diwarung, like permen, kripik, dll.... Dan bagi kau yang kopi lovers, aku saranin kalau besoknya ada kegiatan/kerjaan mending ganti dulu, soalnya apa? kalau malam ini kita minum kopi, sudah dipastikan esok hari akan terasa cepat lelah, ngantuk dan lapar!. Kalau aku sendiri lebih suka susu jahe, pas banget kalau diminum dimalam hari ibarat ini. Anget ditenggorokan, baunya. Nggak bikin ngantuk tentunya. Kaprikornus dapat desain dengan bahagia hati. Tapi kalau ngga ada susu jahe tak masalah, aku biasa menggantikanya dengan Air Es!

 Tips unik untuk kau yang suka begadang buat desain Ini dia! Tips unik untuk kau yang suka begadang buat desain!

2. Turn Up your volume!

Pas banget jikalau kau begadang untuk mengerjakan sesuatu didepan layar komputer. Tentu dong ada headset yang sudah siap untuk menjejali indera pendengaran anda dengan musik-musik favorit? tergantun selera, kalau aku sendiri ngga komitmen. Kadang suka musik pop, kadang juga yang agak middle, beat, remix dan bahkan hip-hop. Asal jangan slow!. Dengan mendengarkan musik tentu akan menjaga kosentrasi, menjaga dari godaan kantuk dan tetap enjoy.

3. Ajak teman

Mengajak sahabat kau secara eksklusif untuk menemani begadang lebih mantap, atau ajak sahabat kau melalui chat pun ini sangat membantu untuk menjaga ancaman kantuk! dapat melalui facebook, whatsapp dan media lainnya. Ya dapat membahas mengenai project yang sedang kau garap sekarang, atau topik lainnya.

4. Pastikan Mood kamu

Kalau mood kau biasa-biasa aja tentu akan cepat ngantuk, coba rubah mood kau menjadi lebih senang, atau sedikit ambisius. Ini akan mengurangi tanda-tanda tidur (ngantuk).


Tips Ekstrim dikala ngantuk menyerang.

Celupkan kepala ke kolam (Recomended)

Satu cara ini cukup ampuh dikala ngantuk sudah melanda, kau dapat melaksanakan ini hingga nafas hampir habis (jangan hingga habis!). dan kau dapat mencicipi sensasinya.

Kebanyakan dari kita belum atau bahkan tidak mau memperdulikan ancaman atau imbas samping yang nantinya akan ditimbulkan dari kebiasaan begadang, ibarat kesehatan fisik, efisiensi kerja maupun belajar, stres mental, dan kehidupan sosial dengan lingkungan sekitar. Padalah akhir begadang malam hari secara terus menerus sangat jelek bagi kesehatan. Dapat menjadikan aneka macam duduk kasus penyakit yang mematikan. >> Baca selengkapnya https://halosehat.com/gaya-hidup/gaya-hidup-buruk/30-akibat-begadang-malam-terus-menerus-bagi-kesehatan

Oke! itu beliau sedikit tips dari saya, satu saran yang utama. Jangan sering-sering begadang, alasannya yaitu akan menjadikan beberapa hal negatif pada badan kamu, daya tahan menurun, lemes, alzheimer, mata panda dan lain-lain. tetap jaga kesehatan ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel