Cara Merawat Kuku Tidak Gampang Patah Alami

Pada artikel terdahulu kami ulas mengenai Cara Tips Membersihkan Kuku Kaki, kali ini akan kami ulas Cara Merawat Kuku Tidak Praktis Patah Alami. Perwatan kuku secara alami memang selain menghasilkan kuku yang menwan tentunya tidak membahayakan bagi sesorang alasannya terhindar dari materi kimia.

Memiliki kuku yang indah tidaklah cukup, kita harus memastikan apakah kuku kita sehat dan tidak gampang patah. Sehingga perawatan kuku yang kita lakukan tidak sia-sia.

Berikut Cara Merawat Kuku Tidak Praktis Patah Alami


Kuku merupakan salah satu bab badan yang sering terlihat, untuk itu kita harus selalu merawat kuku semoga selalu tampak manis dan berkilau. Setiap orang mempunyai jenis kuku yang berbeda-beda, mulai dari jenis kuku lunak, kuku rapuh, kuku kering, sampai kuku yang sehat, semua itu hanya tergantung bagaimana kita merawat dan menjaganya semoga kuku menjadi manis dan sehat berkilau. Selain melaksanakan perawatan kuku, sobat juga sanggup mencoba untuk mewarnai dan membentuk kuku tersebut semoga lebih manis dan menarik.

 
Sumber gambar : blogspot.com
 Artikel kali ini saya akan membuatkan gosip seputar cara merawat kuku semoga manis dan tidak gampang rapuh, alasannya sebagian besar jenis kuku, lebih banyak yang mempunyai kuku yang ringkih dan cepat gampang patah. Ingin kuku selalu terlihat manis dan menarik ? Mari lihat selengkapnya dalam cara merawat kuku berikut ini
  • Bawang Putih
Jika sobat mempunyai jenis kuku rapuh, sebaiknya sobat sanggup mencoba dengan mengoles kuku sobat dengan bawang putih, sesudah itu usaplah dengan handuk hangat. Bawang putih sanggup bermanfaat untuk menciptakan kuku menjadi lebih besar lengan berkuasa dan tidak gampang patah.
  • Minyak Zaitun
Ingin mempunyai kutila yang sehat, lembut dan cerah, sobat sanggup mencoba dengan mencampurkan Vitamin E cair sebanyak 1 sendok teh dengan minyak zaitun. Kemudian oleskan pada kuku-kuku sahabat. Sebaiknya lakukanlah secara teratur untuk mendapat kuku yang indah dan sehat alami.
  • Jeruk Nipis
Jeruk nipis sangat bermanfaat untuk menciptakan kuku menjadi tidak kusam dan sehat. Caranya juga sangat mudah, hanya dengan merendam kuku dengan air hangat yang telah dicampur dengan jeruk nipis selama beberapa menit. Setelah itu keringkan kuku dengan memakai handuk atau sapu tangan. Sebaiknya lakukanlah secara teratur semoga kuku sobat menjadi lebih sehat dan berkilau.
  • Lemon
Jika sobat mempunyai problem dengan kuku yang kuning, sebaiknya sobat sanggup mencoba untuk memakai lemon untuk mengatasinya. Caranya dengan mencampur 1 sendok perasan lemon dengan pasta gigi, aduk sampai rata dan oleskan pada kuku-kuku sahabat. Diamkan selama beberapa menit sampai kering, kemudian basuhlah dengan air hangat. Sebaiknya lakukanlah seminggu sekali sampai warna kuku menjadi normal dan cerah kembali.
  • Belimbing Wuluh
Belimbing wuluh sanggup bermanfaat untuk membersihkan kotoran pada sela-sela kuku dan sanggup menciptakan kuku menjadi besar lengan berkuasa dan tidak gampang patah. Caranya hanya dengan menggosokkan belimbing wuluh pada kuku yang mau dibersihkan, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukanlah selama 1 ahad 2 kali untuk mendapat kuku yang higienis dan kuat.

Demikian Cara Merawat Kuku Tidak Praktis Patah Alami, semoga dengan bahan-bahan alami untuk merawat kuku semoga lebih sehat, kuku anda tidak gampang patah. Akhirnya kami berharap artikel wacana  Cara Merawat Kuku Tidak Praktis Patah Alami diatas bermanfaat bagi anda.

Sumber http://wishwondersurprise.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel