Cara Memperkuat Sinyal Smartfren ( Anti Lelet ) Terbaru



Cara Terbaru dan Praktis Memperkuat Sinyal Smartfren Connect Biar Tidak Lelet . Ini ialah trik untuk menciptakan sinyal smartfren menjadi stabil sehingga kecepatan koneksi internet smart anda  bisa lebih lancar. Sehingga jangan mengganggap kalau sudah menggunakan trik ini kecepatan internet anda menjadi lebih cepat dari paket yang anda pilih.

Baik, selamat membaca Cara Memperkuat Sinyal Smartfren ( Anti Lelet ) Terbaru

 Tentu anda tidak ingin bukan? Ketika sedang asik berselancar di dunia maya datang – datang koneksi menjadi lelet. Apa lagi dikala kita sedang mendownload file, dan datang – datang menjadi lelet dan bahkan koneksi menjadi terputus yang menyebabkan download file pun menjadi terputus pula, yang dikarenakan sinyal  yang terkadang ada terkadang juga hilang. Apalagi di tempat antah berantah yang sanggup sinyal saja sudah syukur banget ( haha , lebay,.) . Sebenarnya ada beberapa penyebab mengapa koneksi menjadi lelet, salah satunya ialah lantaran terlalu banyaknya pengguna layanan smartfren yang mengakses layanan ini, khususnya untuk layanan unlimited 45 ribu / bulan. Maklumlah dengan paket tersebut terbilang cukup murah dan menghemat uang tentunya apalagi untuk orang – orang yang pas – pasan menyerupai saya ini (hehehe.. jujur amat ! ). Tapi bagi anda yang sering menggunakan layanan internet dari smartfren jangan khawatir lantaran ada cara untuk memperkuat sinyal smartfren, ya tidak mengecewakan lah sanggup sedikit mengurangi lelet dikarenakan sinyal yang sedikit.. Dan cara untuk memperkuat sinyal smartfren ini sangatlah gampang untuk dilakukan. Berikut cara nya :

Cara Praktis Memperkuat Sinyal Smartfren Connect

Masuk pada sajian Setting (menu cuilan bawah) dan anda ganti default number (#777), username (smart) dan password (smart) dengan kombinasi berikut :

number : *98#

username : cdma atau wap

password : cdma atau wap

atau

number : *31*11111#

username : cdma atau wap

password : cdma atau wap

Penggantian number, username dan password diatas dipakai untuk menggunakan chanel lain dari layanan smart lantaran biasanya chanel defaultnya sering ramai digunakan. Silahkan anda coba connect dengan masuk sajian NetConnect dan anda coba ganti number, username dan password dengan yang lainnya termasuk default kalau masih lambat…

Gimana ? gampang bukan ? Semoga dengan menggunakan Cara Memperkuat Sinyal Smartfren ( Anti Lelet ) Terbaru diatas koneksi smartfren anda semakin lancar, untuk lebih mengoptimalkan lagi snyal anda, anda sanggup memodifikasi modem anda dengan antena kaleng untuk modem yang ditembakkan ke tower smartfren terdekat. Semoga Cara Memperkuat Sinyal Smartfren ( Anti Lelet ) Terbaru semakin mantab


Sumber http://wishwondersurprise.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel