Resep Minuman Yang Cocok Untuk Buka Puasa

Sudah membaca artikel kami yang berjudul Kumpulan Resep Minuman Favorit Untuk Berbuka Puasa ? dalam artikel tersebut kami membuatkan mengenai kumpulan resep minuman khas berbuka puasa. Namun dalam artikel ini kami akan menambahkan satu lagi resep minuman yang cocok untuk berbuka puasa, yakni resep minuman berbahan kurma dan yoghurt.

Ketika berbuka puasa banyak yang ingin makan kuliner yang segar dan manis. Ada yang menciptakan minuman hirau taacuh sebagai pelepas dahaga sehabis sehari penuh puasa. Sebagian lain menentukan pribadi mengonsumsi kuliner manis contohnya kurma yang merupakan sunnah dalam berbuka puasa yaitu dengan mendahulukan yang manis-manis. Nah, bagaimana kalau anda menciptakan minuman menyegarkan dan manis dengan memakai kurma? Sepertinya akan jadi hidangan buka puasa yang sangat mengoyang lidah.

Berikut pribadi saja kita simak resep minuman buka puasa dengan jus kurma smoothies yang dijamin cocok untuk hidangan buka puasa anda alasannya ialah rasanya yang segar,  manis dan lembut di lidah.
Bahan:
  • 10 buah kurma tanpa biji (usahakan yang masih segar)
  • 250 ml yoghurt tawar (dingin)
  • 100 ml susu cair (dingin)
  • 75 ml madu

Cara membuat:

Masukkan semua materi di atas ke dalam blender, lalu blender sampai benar-benar halus. Jus kurma smoothies siap dihidangkan

untuk hidangan buka puasa dalam gelas anggun yang sanggup anda hiasi potongan kurma di sisinya.

Praktis bukan cara menciptakan jus kurma smoothies untuk hidangan buka puasa anda? Resep jus kurma smoothies di atas ialah sajian untuk 2 porsi.
Jus kurma minuman berbuka puasa
Nah, demikianlah resep minuman jus kurma smoothies yang sanggup kami paparkan untuk anda. Apabila kami menemukan resep kuliner atau resep minuman yang cocok untuk berbuka puasa yang lain maka akan kami posting di blog kesayangan kita ini.
Selamat mencoba, jus kurma smoothies untuk hidangan buka puasa anda :D

Sumber http://wishwondersurprise.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Resep Minuman Yang Cocok Untuk Buka Puasa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel