Cara super cepat Screenshot Di Semua Jenis Hp Oppo

Cara Screenshot Semua Jenis Hp Oppo Tanpa Aplikasi Pihak ketiga - Fitur screenshot yakni fitur yang andal dan penting untuk sebuah ponsel cerdas. Ini sangat berkhasiat ketika Anda ingin mengabadikan tangkapan layar menyerupai ketika bermain game, artikel di internet, dan masih banyak lagi. Banyak sekali orang yang bertanya bagaimana cara mengambil screenshot pada ponsel Android terutama pada ponsel Oppo. Kami akan menunjukkan info penting kepada Anda wacana cara mengambil screenshot pada semua ponsel Oppo: F1S, F6, F7, A37, A57, A71, A83, Neo 5, dan Neo 7. Pelajari lebih lanjut untuk mengetahui cara melakukannya. 



 Fitur screenshot yakni fitur yang andal dan penting untuk sebuah ponsel cerdas Praktis Banget! Inilah cara Screenhot di Semua Jenis Hp Oppo


Ambil Screenshot Menggunakan Tombol Perangkat Keras

Ini yakni cara yang gampang diaman Anda cukup menekan tombool volume bawah + tombol power secara bersamaan selama beberapa detik. Ketika ada bunyi rana, itu membuktikan Anda sudah berhasil mengambil screenshot.

Trik ini juga akan berfungsi untuk Ponsel Android lainnya menyerupai Samsung, Huawei, dan perangkat lain.

Di mana Saya Bisa Melihat Hasil Screenshot?

Anda dapat melihat hasil screenshot Anda di aplikasi galeri atau Anda dapat menyeret di bilah notifikasi ketika Anda jawaban mengambil screenshot. Anda dapat mengedit foto yang Anda screenshot menyerupai memotong gambar dibagian yang Anda inginkan saja.

Nah kini Anda sudah tahu cara mengambil screenshot pada semua ponsel Oppo. Kaprikornus Anda kini dapat mencobanya pada ponsel Oppo Anda. Semoga berhasil dan biar bermanfaat bagi Anda yang ingin mengambil screenshot. Jika Anda mempunyai pertanyaan seputar artikel ini, Tulis pertanyaan Anda di kolom komentar, kami siap membantu Anda dalam memecahkan persoalan yang Anda miliki.

Belum ada Komentar untuk "Cara super cepat Screenshot Di Semua Jenis Hp Oppo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel