Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Bulan Ramadhan 2013

Ramadhan sudah di depan mata. sudah siapkan kita menghadapinya, untuk lebih menyemangati diri sendiri dan kepada anda pada kesempatan ini kami akan bagikan kepada anda Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Bulan Ramadhan, agar dengan Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Bulan Ramadhan ini semakin semngat dalam berpuasa.
Tak usang lagi kita akan memasuki bulan ramadhan. Bulan suci yang selalu dinantikan kehadirannya oleh umat Islam. Menyambut bulan penuh berkah ini, saya suguhkan 10 kata mutiara dan ucapan untuk menyambut bulan suci ramadhan. Selama 30 hari nanti, agar kita sanggup memaksimalkan ibadah kita, sanggup menyerap pesan yang tersirat puasa, dan berbuat kebaikan pada sesama.
Semoga kata mutiara ini bermanfaat buat semua. Tetap semangat di bulan puasa!

Berikut 10 kata mutiara dan ucapan untuk menyambut bulan Ramadhan.

  1. Ya Allah terimakasih sudah memperlihatkan kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci bulan ampunan ini. Semoga hamba sanggup memanfaatkannya sebaik-baiknya. Maha suci Engkau Ya Allah.
  2. Kerinduan pada bulan suci Ramadhan kan segera terobati. Tak usang lagi bulan Ramadhan kan tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan agar kami selalu berada dalam limpahan rahmat-Mu
  3. Bulan ramadhan sudah di depan mata. Tak usang lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramadhan ini. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan.
  4. Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan yaitu fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga yaitu fase terbebas dari api neraka. Semoga kami sanggup menjalani ibadah puasa ini hingga selesai nanti secara sempurna.
  5. Ramadan yaitu bulan kesabaran. Setiap hal yang tak inginkan terjadi, balaslah dengan senyuman nrimo dari hati dan perbuatan baik. Niscaya Allah akan memperlihatkan jalan terbaik.
  6. Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan tiba esok, lusa, dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang menempel pada diriku ini. Di bulan Ramadhan ini, saya memohon ampunan-Mu…
  7. Untuk para sahabat, teman, saudara, saya minta maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Mohon maafkan. Marhaban ya ramadhan.Mohon maaf lahir batin.
  8. Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Semoga Ramadhan ini kita sanggup lebih baik dari bulan ampunan sebelumnya.
  9. 11 bulan berlalu dan sekarang saya kembali berjumpa denganmu. Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri. Semoga kita termasuk orang-orang yang berhasil di bulan puasa ini dan menerima ridho-Nya.
  10. Marhaban ya Ramadhan Bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya. Dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf. Selamat tiba bulan suci Ramadhan.
Marhaban ya Ramadhan. Selamat tiba bulan Ramadhan, mari menyebarkan nasihat kebaikan kepada sanak saudara sebelum bulan ramadhan dengan Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Bulan Ramadhan, apabila anda belum tahu aktivitas imsakiyah ramadahan tahun 2013 silahkan cari di blog ini

Sumber http://wishwondersurprise.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Bulan Ramadhan 2013"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel