Kata Mutiara Islami Ramadhan 2019

Menjadi kewajiban seorang muslim ialah berdakwah, berdakwah tidak hanya di atas mimbar, di masjid-masjid atau di pondok pesantren. Berperilaku baik juga merupakan bab dari dakwah, bahkan bermuka anggun dikala bertemu dengan saudara juga bab dari dakwah. dalam artikel ini kami akan menyebarkan kata mutiara islam yang sanggup anda gunakan sebagai dakwah, di facebook ataupun memakai sms dakwah, sms nasihat
Kata Mutiara Islami merupakan kata-kata penyejuk hati yang sering kita dengar di aneka macam kesempatan mirip program islami, pidato keagamaan dan sebagainya. Kata Mutiara Islami sanggup kita dapatkan aneka macam sumber. sanggup dari pedoman kita AL-Qur’an maupun dari sunnah Nabi Muhammad SAW.
Melalui Kata Mutiara Islami, kita sanggup memaknai arti dari sebuah persaudaraan. bahwa umat Islam di muka bumi ini intinya ialah saudara sesama muslim. kita patut menjaga tali persaudaraan itu sebagai wujud kasih sayang kita kepada Allah SWT. alasannya kalau kita mengasihi saudara kita maka secara pribadi Allah SWT pun akan mengasihi kita.
Kata Mutiara Islami juga sanggup menjadi pencerah hati dan jiwa, dengan Kata Mutiara Islami kita sanggup mengembalikan kembali cahaya di hati yang seakan mulai meredup. Berikut ini beberapa Kata Mutiara Islami yang sanggup jadi penyejuk hati buat anda :
“Jangan memandang rendah dan remeh orang lain, Hanya alasannya tak lebih pintar, tak lebih kaya, tak lebih beruntung Dan tak mempunyai pangkat sepertimu. Kadangkala di mata Allah Swt, batubara yang terlihat legam. Terlihat lebih berkilau dibanding dengan permata yang mahal harganya.”
“Sesungguhnya puncak keteguhan ialah tawadhu. Salah seorang bertanya kepada Imam, Apakah gejala tawadhu itu? Beliau menjawab, Hendaknya kamu senang pada majlis yang tidak memuliakanmu, memberi salam kepada orang yang kamu jumpai, dan meninggalkan perdebatan sekalipun engkau di atas kebenaran”
“Jika orang sanggup empat hal, ia sanggup kebaikan dunia akhirat: Hati yang bersyukur, pengecap yang berzikir, tubuh yang tabah pada cobaan, dan pasangan yang setia menjaga dirinya dan hartanya.”
“Tiga kasus sanggup mengeruhkan kehidupan: penguasa zalim, tetangga yang buruk, dan wanita pencarut. Dan tiga kasus yang tidak akan hening dunia ini tanpanya, yaitu keamanan, keadilan, dan kemakmuran.”
“Jika verbal seseorang berkata jujur, maka perilakunya akan bersih, kalau niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan kalau ia berbuat baik kepada keluarganya, maka umurnya akan ditambah”
“Tiga insan tidak akan dilawan kecuali oleh orang yang hina : orang yang pandai yang mengamalkan ilmunya, orang cerdas cendikia dan imam yang adil.”
“Setiap orang di dunia ini ialah seorang tamu, dan uangnya ialah pinjaman. Tamu itu pastilah akan pergi, cepat atau lambat, dan pertolongan itu haruslah dikembalikan”
“Sesungguhnya Allah akan menghisab hamba-hamba-Nya pada hari final zaman sesuai dengan kadar nalar yang telah dianugerahkan kepada mereka di dunia.”
“Sesungguhnya Allah mencintai hamba yang banyak berdoa. Oleh alasannya itu, berdoalah pada waktu ashar hingga matahari terbit, alasannya pada waktu itu pintu-pintu langit terbuka, rezeki-rezeki dibagikan dan hajat-hajat penting dikabulkan”
“Sesungguhnya Allah mengampuni beberapa sikap umatku, yakni  (karena) keliru, lupa dan terpaksa. (HR. Ibnu Majah)”
Persahabatan ibarat sebiji benih yang ditanam, disiram dan dijaga rapi biar mengalir melalui kekuatan akarnya. Tunas yang kian berputik subur. Membesar menumbuhkan pohon. Berkembang menyerata ranting. Merimbun hijau dedaunan yang tak terhitung. Mewangi bunga-bungaan penuh aroma keharuman. Dan menghasilkan buah ranum yang segar dan menyehatkan. Subhanallah..”
“Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan.(Bediuzzaman Said Nur)”
“Seseorang yang melihat kebaikan dalam aneka macam hal berarti mempunyai pikiran yang baik. Dan seseoran yang mempunyai pikiran yang baik mendapat kenikmatan dari hidup.(Bediuzzaman Said Nur)”
“Barangsiapa masuk surga, ia bersenang-senang dan tidak bersedih, pakaiannya tidak lama dan kemudahannya tidak lenyap. (HR. Muslim)”
“Dosa itu segala sesuatu yang menggelisahkan perasaanmu dan yang engkau tidak suka bila dilihat orang lain. (HR. Muslim)”
“Orang yang tepat imannya tidak akan meninggalkan suatu amalan yang sanggup mendekatkan dirinya kepada Allah sekalipun terdapat ribuan alasan untuk meninggalkannya. (Sayyid Abdullah Al-Haddad)”
“Janganlah membuatmu frustasi dalam mengulang-ulang doa, dikala Allah menunda ijabah doa itu. Dialah yang menjamin ijabah doa itu berdasarkan pilihan-Nya padamu, bukan berdasarkan pilihan seleramu. Kelak pada waktu yang dikehendaki-Nya, bukan berdasarkan waktu yang engkau kehendaki. (Ibnu Atha’ilah)”
“Barangsiapa memperbaiki hubungannya dengan Allah, pasti Allah akan memperbaiki hubungannya dengan sesama manusia. (Sufyan bin Uyainah)”
“Apa yang Allah pilihkan bagi hamba-Nya yang beriman ialah pilihan terbaik, meski tampak sulit, berat, atau memerlukan pengorbanan harta, kedudukan, jabatan, keluarga, anak, atau bahkan lenyapnya dunia dan seisinya. (Abdullah Azzam)”
“Barang siapa tidak dicoba dengan tragedi atau kesusahan, maka tidak ada sebuah kebahagiaan pun disisi Allah.(Adh-Dhahhak)”
“Allah akan menolong seorang hamba, selama hamba itu senantiasa menolong saudaranya. (HR. Muslim)”
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan daerah tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan daerah kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai pelengkap bagi kebaikanku dan kematianku sebagai daerah istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”

demikian  Kata Mutiara Islami Ramadhan 2019 yang sanggup kami sampaikan semoga sanggup menjadi pengingat bagi kami untuk sellau mengamalkan anutan Islam dengan sebaik-baiknya juga bagi anda. Terakhiar semoga dengan kata motivasi ramadhan dan sms tausyiah ramadhan yang kami bagikan di blog ini ramadhan kita semakin baik lagi
Sumber http://wishwondersurprise.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Kata Mutiara Islami Ramadhan 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel