Cara Gampang Hard Reset Dan Factory Reset Xiaomi Redmi 6/6A/6X dengan Benar

Cara Praktis Hard Reset dan Factory Reset  Xiaomi Redmi 6/6A/6X dengan Benar - Xiaomi Redmi 6 yaitu ponsel yang sangat populer untuk ketika ini. Produsen ponsel asal Cina yaitu Xiaomi kembali meluncurkan produk gres mereka yaitu Redmi 6 yang dirilis pada bulan Juni 2018. Ponel ini didukun oleh OS Android 8.1 (Oreo) terbaru. Dukungan SIM Mikro-SIM Hybrid Dual SIM. Tampilan Ponsel Xiaomi Redmi 6 yaitu IPS LCD capacitive touchscreen 16 M Colors. Ada dua variasi menurut besar Memori internal dan RAM nya yaitu 64 GB/4 GB dan 32 GB/3 GB, kartu Micro SD Eksternal Memori Didukung Hingga 256GB, cukup besar juga ya. Kamera mengagumkan dengan Kualitas Utama Ganda 13Mp, 5MP Sekunder. Tetapi pada artikel kami kali ini tidak akan membahas banyak perihal spesifikasi Xiaomi Redmi 6, melainkan cara melaksanakan Hard Reset dan factory reset di Xiaomi Redmi 6/6A/6X.
Cara Hard Reset dan Factory Reset Xiaomi Redmi 6/6A/6X


 yaitu ponsel yang sangat populer untuk ketika ini Cara Praktis Hard Reset dan Factory Reset Xiaomi Redmi 6/6A/6X dengan Benar
Alasan Mengapa Perlu Hard Reset Xiaomi Redmi 6

Ada banyak penyebab mengapa Anda harus memakai hard reset pada Xiaomi Redmi 6. Terkadang kalau Xiaomi Redmi 6 tidak berfungsi yang disebabkan oleh perangkat lunak atau aplikasi lain, itu sanggup mengatasinya. Mungkin sehabis menginstal perangkat lunak APK Apps atau game lain di ponsel Anda kemudian aplikasi tersebut tidak cocokyang mengakibatkan ponsel Xiaomi Redmi 6 Anda mengalaami kerusakan, Anda sanggup melaksanakan hard reset. Jika lupa dengan password contoh yang Anda aktifkan, Anda sanggup menghapus penggunaan dengan melaksanakan hard reset ponsel Anda .

Sebelum Hard Reset Xiaomi Redmi Anda 6

Sebelum melaksanakan hard reset atau reset pabrik ponsel Xiaomi Redmi 6 Anda, kami sarankan lihat terlebih dahulu semua isyarat dan kemudian mulai hard reset ponsel Anda. Anda perlu Mencadangkan semua data ponsel dari Xiaomi Redmi 6. Anda sanggup mencadangkan semua data penting dari ponsel Anda ibarat nomor kontak, hasil rekaman, gambar atau data penting lainnya. Karena sehabis Anda melaksanakan hard reset ponsel Anda, Anda akan kehilangan semua data selamanya dan tidak sanggup Anda kembalikan lagi. Anda harus memastikan ponsel Anda mempunyai baterai yang cukup setidaknya 80% pada ponsel Xiaomi Redmi 6 Anda. Keluarkan kartu SD dan kartu SIM dari Xiaomi Redmi 6 Anda.

Cara melaksanakan Hard Reset Xiaomi Redmi 6 dengan Benar
  1. Langkah pertama Matikan ponsel Xiaomi Redmi 6 Anda.
  2. Tekan tombol volume atas dan tombol power secara bersamaan selama 10 detik
  3. Lepaskan semua tombol ketika melihat mode pemulihan di layar ponsel.
  4. Pilih Hapus & Setel ulang untuk mengonfirmasi dengan cara menekan tombol daya.
  5. Sekarang pilih gunakan tombol volume Hapus Semua Data dan untuk mengkonfirmasikannya tekan tombol daya.
  6. Sekarang pilih YA.
  7. Dari mode pemulihan, pilih "Matikan"
  8. Sekarang tekan tombol daya untuk menghidupkan ponsel Anda

Cara Melakukan Reset / Factory Data Reset Pabrik Xiaomi Redmi 6 Anda
  1. Pertama hidupkan ponsel Xiaomi Redmi 6 Anda.
  2. Pergi ke Pengaturan.
  3. Ketuk opsi Backup And reset.
  4. Setelah itu ketuk Factory Data Reset.
  5. Ketuk Setel Ulang Telepon.
  6. Pilih hapus segalanya kemudian hapus semua data pengguna, pilih OK.

Itulah cara gampang melaksanakan hard reset dan factory reset di Xiaomi Redmi 6/6A/6X dengan benar.

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Hard Reset Dan Factory Reset Xiaomi Redmi 6/6A/6X dengan Benar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel