Beginilah Cara Restart Samsung Galaxy J6 2018 [Hard Dan Factory Reset]

Cara Hard / Factory Reset Samsung Galaxy J6 2018 - Pada artikel ini kami akan memberi anda sebuah isu penting wacana cara reset Samsung Galaxy J6, J8, A6/A6+, S5, S6, S7, S8, S9, dan Note 8. Cara reset ini meliupi cara hatd reset, soft reset, dan factory reset. Pelajari lebih lanjut untuk tahu cara melaksanakan reset pada ponsel Samsung.

Sama menyerupai smartphone lainnya, Samsung Galaxy J6 memerlukan pengaturan ulang supaya sanggup berfungsi dengan benar. Baik ketika Anda akan menjual ponsel atau menghadapi problem internal yang melanda ponsel Anda, melaksanakan penyetelan ulang atau reset sanggup membantu Anda menghadapi problem yang gampang sampai sulit diselesaikan. Walau pun Samsung mengklaim sebagai ponsel cepat, namun problem akan tetap terjadi pada setiap ponsel, menjadi lebih lambat / beku sanggup terjadi pada waktu yang lama. Demikian untuk mengkalibrasi kinerja, reset / pengaturan ulang diperlukan. Dalam artikel ini, kami akan membantu Anda menyetel ulang pabrik Samsung Galaxy J6 melalui metode yang berbeda. Memang, pengaturan ulang / reset sanggup membantu Anda dalam banyak hal. Ini membantu memulihkan kinerja, menghapus data eksklusif Anda - dibutuhkan ketika Anda menjual ponsel, menghapus bug, dan sebagainya.


Karena Anda mempunyai ponsel cerdas Android, menjadi penting untuk memastikan tindakan tersebut. Anda sanggup melaksanakan pengaturan ulang pabrik / factory reset melalui hidangan Pengaturan atau melakukannya secara manual melalui mode pemulihan. Mengatur ulang Samsung Galaxy J6 akan membantu Anda keluar dari banyak masalah. Seperti sistem operasi lainnya, OS Android juga sanggup macet. Jika perangkat Anda macet, membeku / lemot, dan menunjukkan lag, melaksanakan factory reset sanggup membantu Anda mengatasi problem ini. Pengaturan ulang pabrik akan menghapus semua pengaturan dan aplikasi khusus. 

Melakukan reset pabrik menyeka perangkat sepenuhnya. Semua barang yang diunduh, termasuk aplikasi, game, dokumen, video, foto, dll., Akan hilang. Semua yang disimpan di bawah memori internal dihapus. Dan sekali dilakukan, itu tidak sanggup dibatalkan. Oleh alasannya ialah itu cadangan sangat disarankan untuk mencadangkan semua hal penting menyerupai pesan, kontak, foto, video, dan dokumen. Jika Anda melaksanakan reset, maka mustahil memulihkan file yang sudah dihapus. Jadi, Anda harus mempertimbangkan cadangan sebelum melanjutkan factory reset.

Cara Reset Samsung Galaxy J6

 Pada artikel ini kami akan memberi anda sebuah isu penting wacana cara reset Samsu Beginilah Cara Restart Samsung Galaxy J6 2018 [Hard dan Factory Reset]

Cara Soft Reset Samsung Galaxy J6

Soft reset tidak akan menciptakan file, aplikasi, dan data penting Anda terhapus. Kaprikornus Anda tidak perlu khawatir jikalau Anda belum melaksanakan pencadangan data sebelum Anda melaksanakan soft reset. Beriku ini ialah cara melakukannya:

  • Tekan tombol power sampai muncul logo Samsung. 
  • Lepaskan tombol power ketika logo muncul.
  • Tunggu sampai proses reset selesai.

Cara Factory Reset Samsung Galaxy J6

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, Anda sanggup memakai hidangan Pengaturan atau mode pemulihan untuk mengembalikan ke setelan pabrik di telepon Anda. Metode kedua, melalui mode pemulihan, disarankan untuk pengguna tingkat lanjut.

Jika Anda menjual ponsel Anda, maka akun Google Anda dilarang menautkannya. Jika tidak, orang lain sanggup mengakses isu eksklusif Anda.

Ikuti petunjuk di bawah ini untuk mengatur ulang telepon Anda melalui Pengaturan:

  • Pertama-tama, masuk ke Pengaturan dan gulir ke bawah ke Manajemen Umum.
  • Ketuk pada opsi Cadangkan dan pulihkan.
  • Kemudian, ketuk pada opsi Reset.
  • Cari pengaturan ulang data Pabrik dan pilih Reset dan kemudian Hapus semua. Konfirmasikan tindakan Anda, jikalau opsi tersebut muncul di layar.
  • Proses ini akan menghapus semua barang yang ada di ponsel Anda dan mengatur ulang ponsel Anda.
  • Segera sehabis pengaturan ulang selesai, ponsel Anda akan reboot.


Setelah boot, ia akan meminta detail akun Google Anda. Masukkan detail yang dibutuhkan untuk memulai telepon Anda.

Itu seharusnya sudah membersihkan ponsel Anda sepenuhnya. Ponsel Anda akan terlihat menyerupai gres keluar dari pabrik. Bug dan problem lainnya harus diperbaiki sekarang.

Jika alasannya ialah alasan tertentu, Anda tidak sanggup melaksanakan pengaturan ulang pabrik melalui Pengaturan, kemudian pergi ke opsi berikutnya. Dalam metode ini, kita akan memakai mode pemulihan untuk mengakses opsi pengaturan ulang pabrik. Dan lakukan hard reset pada Samsung Galaxy J6.

Cara Hard Reset Samsung Galaxy J6

Smartphone Android diberkati banyak mode yang bermanfaat. Mode pemulihan ada di antara mereka. Ini mempunyai seperangkat fitur canggih yang membantu mengelola smartphone kami.

Melalui mode ini, melaksanakan pengaturan ulang lebih mudah. Petunjuk di bawah ini akan membawa Anda melalui langkah-langkah yang dibutuhkan untuk mengatur ulang Galaxy J6.

  • Matikan terlebih dahulu telepon Anda melalui tombol Power.
  • Sekarang, boot ke mode pemulihan memakai tutorial yang diberikan → di sini.
  • Pilih opsi Hapus data.
  • Konfirmasikan tindakan Anda dan pilih Ya di layar berikutnya.
  • Setelah melaksanakan tindakan ini, keluar dari mode pemulihan - pilih sistem boot ulang sekarang.

Ponsel Anda akan dimulai ulang dan segera membawa Anda ke layar default. Masukkan detail yang disebutkan untuk memulai dengan ponsel Anda. 

Pengaturan ulang menjadi penting dalam banyak kasus. Jika Anda sering mengalami kelambatan, membeku, dan problem serupa, maka Anda sanggup melaksanakan reset untuk memperbaikinya.

Itulah cara reset Samsung Galaxy J6 dengan gampang dan benar.

Belum ada Komentar untuk "Beginilah Cara Restart Samsung Galaxy J6 2018 [Hard Dan Factory Reset]"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel