Yuk bergabung di Komunitas Blogger Indonesia (DCB)

Yuk bergabung di Komunitas Blogger Indonesia (DCB) - Pada kesempatan kali ini saya akan mengumumkan kepada anda semua yang berprofesi sebagai Blogger, yuk gabung di grup whatsapp Diskusi Cerdas Blogger. 

Yuk bergabung di Komunitas Blogger Indonesia (DCB)

Diskusi Cerdas Blogger adalah wadah diskusi para Blogger Seluruh Indonesia untuk menuangkan ide, gagasan dan kreatifitas Blogger. 

Grup ini di bangun oleh saya sendiri sejak tahun 2015 dengan total anggota grup kurang lebih 70 anggota, yang didalamnya mulai dari pemula hingga berpengalaman.

Bagi anda yang masih bingung bagaimana sih bermain blog itu, bagaimana sih bisa berpenghasilan dari blog dan apapun pertanyaan anda seputar blog, yuk gabung bersama kami di Diskusi Cerdas Blogger, banyak ilmu yang bisa anda dapatkan dari kami.

Bagaimana Caranya Bergabung ?

Jika anda ingin bergabung di grup Diskusi Cerdas Blogger caranya sangat mudah. tentunya di smartphone anda wajib memiliki aplikasi Whatsapp dan nomer yang sudah terdaftar di Whatsapp ya.
  1. Silahkan anda Whatsapp ke nomor 085717333707 dengan mengetik pesan " Saya ingin bergabung di grup DCB"
  2. Tunggu 1 x 24 Jam untuk admin meng-approved pengajuan anda sebagai anggota kami.
  3. Jika sudah di Approved, admin akan memberitahukan rules atau peraturan grup yang harus anda patuhi selama menjadi bagian dari grup ini.
  4. Anda tidak boleh melakukan hal yang membuat suasana grup menjadi rusuh , karena akan ada sanksi peringatan (SP) sebanyak 3x, jika sudah melebihi batas SP, dengan terpaksa anda akan di kick atau dikeluarkan dari grup dengan tidak hormat. 
  5. Selama anda menjadi bagian dari anggota grup, aktiflah dalam bersosialisasi di ruang diskusi, seperti banyak bertanya, menyimak rekan anggota diskusi dan memberikan pengalaman menarik selama anda memulai atau membangun sebuah blog.

Demikian artikel mengenai Yuk bergabung di Komunitas Blogger Indonesia (DCB) semoga bermanfaat untuk anda dan happy blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel