Spesifikasi Xiaomi Note 5A Yang Di Bawah Rata-Rata

Deretan spek HP Xiaomi Redmi Note 5A yakni mencakup prosesor yang digunakan Snapdragon 425 yang memiliki empat inti atau core CPU Cortex-A53 yang berkecepatan 1,4 Ghz serta disandingkan GPU Adreno 308.

Selebihnya, spesifikasi Xiaomi Note 5A diantaranya RAM 2 GB, lau media penyimpanan internal 16 GB, baterai sendiri 3.000 mAh, serta dipasangi kamera 13 MP dan depan 5 megapiksel.

A yakni mencakup prosesor yang digunakan Snapdragon  Spesifikasi Xiaomi Note 5A Yang Di Bawah Rata-Rata


Xiaomi Redmi Note 5A ini mungkin tidak memiliki spek yang jauh lebih anggun dibandingkan saudaranya Redmi Note 4 sebelumnya, dan bahkan terlihat lebih rendah ketimbang seri-seri sebelumnya. Namun, meski demikian, smartphone ini memang lebih mengedepankan atau mengandalkan kemampuan keseluruhan sekelas ponsel entry level dan harganya yang sangat-sangat terjangkau, jadi harus diakui bahwa fitur atau spesifikasi yang dimilikinya termasuk sudah lebih atau bisa dikatakan cukup lah untuk digunakan sehari-hari, dengan mengesampingkan performanya yang memang mungkin masih dibawah ekspektasi.

Sebagai sebuah perangkat yang ditargetkan bagi mereka pengguna gadget yang punya budget kecil, maka Xiaomi Note 5A ini rasanya udah cukup untuk digunakan keseharian. Untuk performa keseluruhannya sih tidak terlalu rendah, di sektor kamera cukup oke, hingga daya tahan baterainya yang bergotong-royong juga tidak bisa dibilang buruk-buruk banget untuk kapasitas 3080 mAh. Bahkan, ya perangkat ini hadir dengan 3 tray terpisah buat disematkan 2 buah SIM card dan juga microSD card sekaligus buat kenyamanan para penggunanya.



Sedangkan untuk kualitas desain & build dari bodinya sendiri termasuk halus serta cukup kokoh, meski memang ya harus diakui body belakang itu masih terasa licin dikala digunakan jadi akan membutuhkan tambahan casing lagi. Nah, ini yang cukup disayangkan adalah absennya sensor sidik jari atau Fingerprint di perangkat kali ini, dan juga lamanya waktu mencharge baterai untuk bisa terisi ulang alasannya tidak dilengkapi fitur Quick Charge.




Kelebihan

Desain ergonomis plus tampilan MIUI, Cukup compact & tidak berat, Punya 3 tray terpisah  ( SIM1/SIM2+micro SD card ), Ada Sensor Infrared, Dan daya tahan baterainya lumayan

Kekurangan

Waktu pengisian baterai membutuhkan waktu lama alasannya tanpa Quick Charge,  Kualitas kamera & performanya biasa saja alias rata-rata, hilangnya NFC atau sensor Fingerprint,  Paket penjualannya yang sederhana tanpa aksesoris earphone atau softcase khusus

Sumber http://spek-hapeterbaru.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Xiaomi Note 5A Yang Di Bawah Rata-Rata"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel