Cara Ternak Akun Google Adsense Terbaru

Cara Ternak Akun Google Adsense Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang Cara Ternak Akun Google Adsense Terbaru. sebelum melangkah lebih jauh, saya ingin menjelaskan terlebih dahulu apa itu ternak akun google adsense itu. yuk disimak!

 Cara Ternak Akun Google Adsense Terbaru

Ternak akun googe adsense merupakan teknik untuk memperbanyak akun google adsense dengan menggunakan 1 blog. Pertanyaannya, apakah bisa mendaftarkan aku google adsense secara berkali-kali? ya tentu bisa, jika masih bingung, anda bisa menyimak FAQ dibawah ini.

FAQ Bersama Adamsyf

Q : Mas Adam, apakah sudah banyak orang yang melakukan teknik ternak adsense ini?
A : Sudah banyak. namun tetap sebenernya ini rejeki-rejekian. ada beberapa peternak yang gagal dan ada juga yang berhasil. semua kembali ke faktor keberuntungan atau hoki.

Q : Lalu Bagaimana dengan Mas Adam, apakah beternak juga?
A : Sampai sekarang saya masih beternak adsense, seminggu saya bisa mendapatkan 3 - 5 akun non hosted. gak tentu sih, yang penting terus ikhtiar saja seperti kita beternak hewan untuk bisa membuahi.

Q : Apakah cara ini aman Mas Adam?dan hukumnya halal kah?
A :  Selama ini saya aman-aman saja. dan untuk masalah halal atau engga saya bukan pakar atau ahli dibidang agama. namun sepertinya halal. karena proses penerimaan adsense itu kan di lakukan oleh manusia bukan robot dan jika diterima oleh karyawan Google berarti itu rejeki kita. dan haramnya kalau saya memalsukan data saat mendaftar adsense, karena jika mendaftar kita tidak boleh memasukkan data yang sama dengan sebelumnya, apa boleh dikata ya harus memakai data palsu.

Q : Mas Adam, kalau tidak punya KTP apakah bisa?
A : Tentu bisa, tinggal menggunakan data palsu saja kalau anda masih sekolah dan belum memiliki KTP.

Q : Mas Adam, apakah bisa menggunakan Blog yang sepi pengunjung?
A : Bisa, asal mempunyai ketentuan, yaitu pernah di terima adsense meskipun sekali umur hidup. dan saya sendiri pun menggunakan blog sepi dan bisa daftar adsense berkali-kali dan diterima.

Q : Mas Adam, 1 Blog bisa daftar dan di terima berapa kali minimal oleh Google?
A : Unlimited, dengan catatan pernah di terima minimal satu kali dan bila sudah di terima 3x , anda harus mengganti domain jika ingin melanjutkan ke 4 kalinya, begitu juga seterusnya. ini rumusnya : ( Un = 3n + 0)

Q : Apakah mas Adam ada kendala selama berternak adsense?
A :  Tentu ada pasti, kendalanya adalah tidak ada kartu sim perdana untuk mendaftar adsense berkali-kali, karena setiap mendaftar, kita wajib memakai nomor hp yang berbeda dan selebihnya. selanjutnya banyak yang sirik sehingga blog peternak banyak di boom klik

Q : Mas Adam kan peternak Adsense, kenapa blognya gak ada adsensenya ?
A : Memangnya harus kalau saya peternak adsense harus ada adsensenya? diblog ini sengaja saya tidak tampilkan iklan adsense, karena selain tidak mau sombong. blog ini sudah seringkali di boomklik oleh tangan-tangan orang jahil, itu alasan mengapa saya tidak tampilkan adsense di blog ini. 

Q : Kira-kira ada pesan tidak buat kami yang mau berternak adsense mas?
A : Kalem aja. ngga usah menunjukkan sikap show off atau pamer kesemua orang kalau kita ini ahli ternak adsense. dan satu lagi harus sabar. serta untuk tidak mempublikasikan blog yang penghasilannya udah besar seperti share berlebihan ke sosial media dsb. karena ancaman tangan-tangan jahil dan iseng akan menyerang anda untuk di boom klik akun adsense anda kapan saja. 

FAQ di atas semoga menjawab semua pertanyaan anda yang masih bingung bagaimana memulai ternak akun google adsense yang benar. Bukan sombong atau apalah, FAQ diatas hanya sekedar berbagi pengalaman saja bukan maksud ingin dibilang hebat. saya masih belajar juga.

Demikian artikel mengenai Cara Ternak Akun Google Adsense Terbaru semoga membuka pintu jalan usaha anda untuk menjadi pengusaha akun google adsense digenerasi berikutnya. 


Belum ada Ulasan untuk Artikel "Cara Ternak Akun Google Adsense Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel