Cara Cek Xiaomi Asli Atau Palsu Dengan Kode

Nomor IMEI dan SN merupakan instruksi unik yang berjumlah 15 yang digunakan buat mengenali ponsel di jaringan GSM. Selain itu, kegunaan IMEI adalah sebagai bukti keabsahan untuk klaim garansi dan untuk menerima sertifikasi aplikasi.

 yang digunakan buat mengenali ponsel di jaringan GSM Cara Cek Xiaomi Orisinil Atau Palsu Dengan Kode


Lalu bagaimanakan cara cek Xiaomi asli apa palsu? Untuk pengecekan keaslian atau original IMEI Xiaomi ada beberapa metode.

Dengan Kode

Nomor IMEI tersebut sanggup diambil atau diketahui dengan memasukkan instruksi dial *#06# , maka instruksi unik sebanyak 15 digit tersebut akan diperlihatkan di layar handphone. Kalau ponsel kau hilang, mungkin ada gunanya buat memperlihatkan nomor IMEI tadi ke provider telekomunikasi.

Cek di Pengaturan Ponsel

Kamu sanggup mengetahui nomor IMEI dan Serial Number di pengaturan ponsel xiaomi adalah di Setting⇒ About Phone⇒ Status⇒ IMEI Information. Nanti disitu akan ditampilkan deretan 15 angka yang kau cari


Cek di Website

Kalau kau udah menerima 15 instruksi tadi, selanjutnya silakan menuju ke situs web www.mi.com/verify/#imei_en ( copy dan paste link ini ke kafe address browser kamu). Setelah masuk ke web tersebut kau masukan instruksi IMEI hp nya di kolom yang udah disediakan. Setelah nomor instruksi kau masukan tekan Verify maka situs tersebut  akan menampilkan pemberitahuan detail keaslian perangkat xiaomi yang kau miliki.

Apakah yang kau beli itu produk global bergaransi resmi, produk china yang dijual melalui jalur distributor, ataukah produk abal-abal, kw, refurbish, replika dan lain-lain.

Sumber http://spek-hapeterbaru.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Xiaomi Asli Atau Palsu Dengan Kode"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel