Tips Cerdas Mengelola Berkas Di Ponsel Android

Dengan adanya kemajuan teknologi ibarat sekarang ini maka bukan hal yang mustahil lagi bagi kita melakukan pengelolaan berkas dimanapun dan kapanpun kita butuhkan. Tampilnya handphone Android sebagai ponsel canggih masa sekarang memang memiliki karismatik tersendiri, berkat adanya gadget Android kita pun cukup terbantu merampungkan segala pekerjaan setiap harinya.

Smartphone Android didukung menggunakan banyak aplikasi bagus, salah satu diantaranya yaitu Evernote. Apakah dari anda sudah tahu ihwal aplikasi Evernote?

Dengan adanya kemajuan teknologi ibarat sekarang ini maka bukan hal yang mustahil lag Tips Cerdas Mengelola Berkas Di Ponsel Android


Aplikasi Evernote yaitu termasuk aplikasi pekerjaan yang mampu bilang juga aplikasi perkantoran lantaran didalamnya kita mampu melakukan banyak hal ibarat mengelola berkas file, edit, menulis dan juga mengirimkannya ke para pengguna Evernote lain. Evernote sendiri hampir mampu didownload dan dipasang dalam semua aspek sistem operasi Android yang ada di pasaran saat ini. Memori yang kecil juta menunjang kelancaran Evernote dijalankan dalam ponsel Android.

Untuk mulai menggunakan Evernote langkah pertama ambil aplikasinya di Google Playstore melalui handphone Android anda. Setelah itu buka Evernote dan eksklusif masukan email untuk pendaftaran.

Selesai mendaftar maka sekarang anda mampu menulis apapun, mengedit apapun bahkan mengirim apapun lewat Evernote secara mudah. Jangan lupa menginstall aplikasi Evernote untuk komputer biar mampu menyinkron pekerjaan – pekerjaan anda.

Tampilan Evernote cukup sederhana dan menurut saya eksklusif tak terlalu membingungkan, saat ingin menulis tinggal tab saja pada ikon + berwarna hijau yang ada dibawah. Kabar baiknya nih kita tak perlu selalu terhubung ke internet biar mampu menggunakan Evernote.

Aplikasi Evernote memang teman yang sangat anggun digunakan membantu merampungkan pekerjaan catatan kita dimanapun dan kapanpun berada. Aplikasinya juga gratis jadi tak ada alasan bukan untuk tak mencoba aplikasi tersebut.

Ok tampaknya sedikit inilah review yang mampu saya tuliskan kali ini, apabila ada salah bicara atau tutur kata penulisan yang kurang sopan saya mohon maaf yang sebesar – besarnya kepada para pembaca semua.

Sumber http://spek-hapeterbaru.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Tips Cerdas Mengelola Berkas Di Ponsel Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel