Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X

Berada satu level diatas Redmi 4A yang memang lebih dulu hadir. Redmi 4X  ini mengatakan beberapa fitur yang lebih tinggi dibanding 4A. Baik desain maupun spek yang dihadirkan Xiaomi, 4X pastinya lebih unggul.

Ponsel ini ialah penerus dari Redmi 3S. Spesifikasi Xiaomi Redmi 4x hadir dalam layar 5 inch resolusi HD. Tingkat kecerahan beresolusi 720p  masih optimal dipandang mata. Visibilitas lebih baik ketimbang Redmi 4A. Bodi 4X  materialnya ialah metal dengan ketebalan sebesar 8,65 mm. Sementara untuk bobotnya 150 gram.

ini mengatakan beberapa fitur yang lebih tinggi dibanding  Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X


Dapur pacunya sendiri dipercayakan ke prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 435. Soc ini kenapa kok cepat panas di hp ini. Untungnya tidak terlalu mensugesti performanya, aplikasi tetap berjalan lancar, namun pasti mengurangi kenyamanan ketika berada di genggaman. Pabrikan china ini turut menyematkan sebesar RAM 3GB dan buat memori internal ROM 32GB.



Kamera 13 MP untuk cuilan belakang. Sementara buat depannya dibenamkan kamera 5MP. Selain itu, hp ini sanggup dual SIM. Turut  dihadirkan pula baterai berkapasitas jumbo 4.100 mAh ( sanggup standby 18 hari). Untuk pilihan warnanya ialah matte black dan gold.

Lagi-lagi Xiaomi ialah pilihan pertama untuk kelas harga lewat produk satu ini. Redmi 4X merupakan pilihan paling menarik untuk kamu yang ingin sebuah smartphone berkapasitas baterai cukup besar, performanya mumpuni, kamera cukupan, dan harganya terjangkau.



Bisa dibilang kecanggihan fitur nya nggak banyak sehingga membuatnya berbeda dari ponsel lain, tapi mengingat bandrol harganya smartphone satu ini sudah lengkap kok buat menunjang kebutuhan. Bagi kamu yang ingin mencari ponsel cerdas terjangkau, performa terbaik, maka smartphone ini, sanggup  jadi pilihan tepat. Kekurangan hp ini hanya kelengkapan penjualannya yang nggak komplit.

Kelebihan:

Build Quality lumayan baik, visibilitas layarnya bagus, Ram dan Rom besar, Baterai besar, dan Soc mumpuni di harga segitu.

Kelemahan:
SIM Hybrid, HP cepat panas, dan aksesoris kurang lengkap.


Sumber http://spek-hapeterbaru.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel