Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A

Ponsel Redmi 4A spesifikasi layarnya 5 inch HD dan balutan bodinya plastik. Smartphone ini dimensi ketebalannya yaitu 8,5 millimeter dan punya bobot 131,5 gram. Nah, Kamera utamanya 13 MP dan untuk Kamera depan yaitu 5 MP.

 Smartphone ini dimensi ketebalannya yaitu  Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A


Sedangkan dapur pacunya,  Xiaomi bercita rasa Indonesia ini dipasang prosesor dari Qualcomm Snapdragon 425 quad-core 64 bit, dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Untuk 4a Prime RAM 2GB/ROM 32GB. Konektivitas selulernya sudah mendukung jaringan 4G dan juga VoLTE, dan baterainya 3120 mAh bisa bertahan 7 hari keadaan standby. Dan Redmi 4A ini dibanderol dengan harga satu jutaan.

 Smartphone ini dimensi ketebalannya yaitu  Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A



Kesimpulan

Dengan spesifikasi Xiaomi Redmi 4a ini tentunya xiaomi haruslah banyak mengadaptasikan diri buat pasar tanah air. Agar smartphone mereka punya kemampuan tetap ‘powerful’ dan bisa jadi juara untuk segmen  dengan bandrol harganya tersebut.

 Smartphone ini dimensi ketebalannya yaitu  Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A


Menurut pendapat kami bahwa Xiaomi pada kesudahannya haruslah sedikit mengorbankan fitur atau aspek estetikanya, yakni dari desainnya. Redmi 4A ini hadir dengan konsep handphone unibody, namun yang disayangkan yaitu mereka tak lagi memakai material metal di casingnya melainkan memakai plastik polycarbonate.  Ukuran dimensi, kemudian screen to body ratio dan juha ergonomi udah tidak lagi menjadi penggalan prioritas.

Performa SoC Snapdragon 425 Redmi 4A bisa dibilang nggak begitu hebat, namun untuk harga ponsel  di kelas ini sepertinya memang menjadi pilihan paling masuk akal. Sebenarnya sih cukup optimal buat memenuhi kebutuhan  sehari-hari contohnya social media, multimedia, chatting, browsing, dan beberapa program tasking lainnya. Nah, untuk urusan baterai, maka Redmi 4A ini juga terbilang standar saja.

Kalau dilihat dari fiturnya, perangkat cukup mengatakan fungsi yang lumayan lengkap dan juga optimal. Seperti kelengkapan sensor, dual SIM, fitur remote IR, serta kameranya cukup mumpuni. Bahkan di Redmi 4A rela ini tidak ada sensor fingerprint salah satu tren wajib di smartphone android atau iOS masa kini. Xiaomi sepertinya tidak terlalu memilih hal tersebut.

Keunggulan

1. Spek nya terbaik di rentang harga segitu
2. Kamera baik
3.  Sensornya lengkap
4. Ada Infrared Remote control
5.  Harga cukup menarik

Kelemahan

1. Desain monoton alias standar

2. Slot type Hybrid Dual SIM plus MicroSD

Sumber http://spek-hapeterbaru.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel