Cara Hard Reset Hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Handphone redmi note 5 pro “whyred” yakni termasuk smartphone middle-end yang dirilis tahun 2018 yang lalu, ponsel keluaran dari pabrikan china xiaomi ini,.bisa dibilang spesifikasi yang dibawanya terbilang cukup mumpuni, dengan mengandalkan prosesor Snapdragon 636, layar Full HD 403 ppi density & ram 4GB atau 6GB menimbulkan kinerjanya cukup memuaskan. Tapi yang namanya sistem operasi apalagi android pastilah suatu saat akan mengalami kasus atau error menyerupai lemot, tidak merespon atau hang, freeze dan aneka macam kasus lain.

Tentunya aneka macam troubleshooting tersebut haruslah segera diperbaiki biar mampu bekerja normal dan terhindar dari hardbrick di kemudian hari, dan salah satu solusinya yaitu melakukan hard reset di redmi note 5 pro.

Jadi, jikalau kamu berencana untuk mengatur ulang Redmi Note 5 Pro, membuat backup data yakni langkah pertama yang harus kamu ambil, namun kalau tidak ingin menyimpan apapun di telepon, ya gak perlu bikin backupan data. Kamu mampu menggunakan opsi penyimpanan berbasis cloud untuk membuat cadangan, dan ada juga opsi untuk secara manual melalui PC. Terserah mau pilih yang mana.

Hard reset juga menjadi solusi saat mengalami lupa password, pola atau pattern yang menimbulkan telepon kesayanganmu tersebut tidak mampu kebuka & digunakan, kemudian bagaimana caranya? sebenarnya cukup mudah, gak terlalu sulit bahkan mampu dilakukan oleh anak-anak.
Penting : Dengan melakukan pengaturan ulang ponsel berarti seluruh informasi telepon menyerupai contact, picture dan etc akan ter-delete semua dan pastikan baterai dalam keadaan penuh atau paling tidak 50%, ini buat menghindari kegagalan yang mampu menimbulkan dead/hardbrick ( suatu kondisi ponsel tidak merespon sama sekali alias mati suri )

 ponsel keluaran dari pabrikan china xiaomi ini Cara Hard Reset Hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro


Langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Matikanlah Handphone, tekan & tahan tombol power.

2. Setelah device off, tekan & tahan tombol Volume Up 2-3 detik. Saat masih memegang tombol ini tekan tombol Power untuk sementara waktu dan lepaskan tombol.

3. Kemudian pilih Recovery dengan menggunakan tombol Volume Turun untuk navigasinya, dan untuk mengkonfirmasi tekan Volume Naik.

4. Sekarang kamu akan melihat logo android muncul, tekan dan tahan Vol Up sebentar.

5. Saat masih menahan tombol Volume Up, tekan dan lepaskan tombol Power

6. Tekan Volume Down buat menentukan wipe data/factory reset dan selanjutnya tekan tombol power untuk konfirmasi.

7. Pilihlah "Yes--delete all user data". Gunakanlah tombol Vol down untuk menggulir dan tombol power untuk memilih.

8. Sekarang, merestart ponsel, pilih reboot system now.

Sumber http://spek-hapeterbaru.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Hard Reset Hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel