Aplikasi Pelindung Mata Untuk Android

Penggunaan ponsel Android sekarang ini telah banyak menjamur di masyarakat, bukan saka lantaran yakni keunikannya memakai layar berukuran besar, tapi juga ponsel Android memiliki banyak kespesialan yakni aplikasi – aplikasi yang support padanya.
Salah satu aplikasi yang banyak di unduh mulai dari dulu hingga sekarang yaitu game tentunya.

Penggunaan ponsel Android sekarang ini telah banyak menjamur di masyarakat Aplikasi Pelindung Mata Untuk Android


Nah jangan salah ya, game Android berbeda lho dengan game  -game yang ada di ponsel lainnya ibarat symbian lantaran yakni game gadget Android memiliki banyak keunggulan diantaranya grafis 3D yang ekstrim.

Eits…tunggu dulu ya kita kali ini bukannya mau membahas tentang game, tapi aplikasi yang akan membantu mengamankan mata saat memainkan handphone khususnya di malam hari saat kondisi minim cahaya.

Nah aplikasi yang saya pilihkan disini yakni filter pelindung mata. Ya, aplikasi filter pelindung mata yakni aplikasi yang elok sekali membantu meminimalisir cahaya biru saat memakai Android di malam hari. Dengan memakai aplikasi tersebut mata akan tidak praktis lelah walaupun berada pada kondisi pencahayaan minim.

Penggunaan aplikasi filter pelindung mata tergolong cukup mudah, dengan tampilan muka sederhana cocok bagi yang awam dan belum terbiasa memakai Android. Untuk pelindung warna mampu pula diatur sesuai kebutuhan, namun menurut pengalaman saya sendiri lebih baik pakai yang hitam lantaran yakni terasa lebih nyaman dibanding lainnya.

Aplikasi filter pelindung mata pun mampu di download secara gratis via PlayStore dan handphone yang mendukungnya tidak perlu memiliki sistem OS yang tinggi, minimal cuman butuh 2.3 gingerbread saja. Dengan aplikasi pelindung mata maka kita pun sekarang mampu tentang memakai handphone Android walaupun di malam hari.

Ok jikalau begitu eksklusif saja di download aplikasinya di Google PlayStore dan mulailah merawat mata Anda dengan aplikasi tersebut.

Sumber http://spek-hapeterbaru.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Pelindung Mata Untuk Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel