Trik Mengetahui Backlink Peserta Kontes SEO Terbaru

Trik Mengetahui Backlink Peserta Kontes SEO Terbaru-  Seberapa penting sih Backlink itu untuk website atau blog? jawabannya adalah jelas sangat penting. kenapa? Backlink merupakan cara yang sangat ampuh untuk dapat memenangkan persaingan pada SERP  apalagi bagi para peserta Kontes SEO tidak sedikit dari mereka menggunakan bantuan backlink sebagai alat tempur untuk memenangkan kontesnya.


Trik Mengetahui Backlink Peserta Kontes SEO Terbaru


Kadang kita ingin tahu Backlink apa saja yang di pakai oleh peserta-peserta Kontes SEO yang berada di posisi halaman pertama Pageone Google. Namun karena ketidak tahuan cara kita untuk mengetahuinya menjadi agak sulit. Berikut ini saya akan memaparkan sedikit tips dan cara mengetahui backlink yang digunakan oleh peserta kontes seo. yuk disimak!

1. Gunakan Tool

Pergunakan berbagai jenis tool yang berfungsi sebagai tracking backlink yang telah disediakan oleh berbagai web baik itu yang gratisan maupun yang premium (berbayar). Ada banyak sekali tool tool yang berfungsi demikian, silahkan cari saja di mesin pencari dengan menggunakan keyword "Free Backlink Checker". Misalkan tool yang disediakan oleh backlinkwatch.com (free) atau tool yang disediakan oleh ahrefs (berbayar). Cara mengintipnya adalah dengan mencopy url artikel kontes dan mempastekannya di box backlink checker, secara otomatis akan di check asal backlink url tersebut dan memperlihatkannya kepada Anda. Gunakan dengan bijak. 

2. Google

Mbah google dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk mendapatkan backlink milik peserta kontes SEO. Mesin pencari lainnya juga bisa digunakan, seperti bing/yahoo atau pun yandex, namun karena Google memiliki kecepatan update yang tinggi dan algoritma yang baik, maka gunakan saja Google. Cara mengintip backlink dimulai dengan mencopy url artikel kontes kemudian mempastekannya di search box google, enter. Akan terlihat asal usul backlink yang diperoleh. Namun cara ini hanya dapat memperlihatkan backlink dalam bentuk URL, bukan dalam bentuk Anchor Teks. Dikembangkan lagi dengan melihat nama profile dari situs penghasil backlink yang dipakai oleh peserta kontes tersebut. Misalkan terlihat nama profile 'MasterSEOWeb', maka gunakan keyword ini di google dengan menggunakan pencarian spesifik yaitu "MasterSEOWeb" (tanda petik dua jangan dihapus). Terlihat situs situs yang dipakai oleh si MasterSEOWeb untuk meletakan backlinknya.

Saya rasa artikel Trik Mengetahui Backlink Peserta Kontes SEO Terbaru  sudah cukup lengkap dan jelas. Semoga bermanfaat. Pertanyaan, kritik maupun saran silahkan tulis di kolom komentar, apabila dirasa bermanfaat silahkan share artikel ini ya? Tq

Referensi web : http://www.amalanseo.com

2 Responses to "Trik Mengetahui Backlink Peserta Kontes SEO Terbaru"

  1. Terima kasih atas infonya sangat bermanfaat, ditunggu info bermanfaat selanjutnya. Jangan lupa kunjungi website kami juga ya di http://softwareaplikasikantor.com/
    semoga sukses selalu :)

    ReplyDelete

Peraturan dalam berkomentar !
--------------------------------------------
1. Berkomentarlah yang relevan sesuai topik yang dibahas diatas.
2. Gunakan bahasa yang baik dan sopan.
3. Tidak Meninggalkan Link aktif.
4. Tidak berkomentar mengandung SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel