Tips Mengatasi PIN Google Adsense Yang Tak Kunjung Datang

Tips Mengatasi PIN Google Adsense Yang Tak Kunjung Datang - Permasalahan yang sering muncul diantara beberapa publisher google adsense adalah permintaan PIN yang tak kunjung-kunjung datang hingga melebihi batas waktu yang ditentukan.

Tips Mengatasi PIN Google Adsense Yang Tak Kunjung Datang

Menunggu memang sangat melelahkan, apalagi menunggu hal yang memang sangat di nantikan oleh para publisher Google adsense.

Tips Mengatasi PIN Google Adsense Yang Tak Kunjung Datang
 
Berikut ini akan saya jelaskan beberapa point penting dari permasalahan PIN Google adsense yang tak kunjung datang, yuk disimak!
Baca Juga :  Situs Jual Beli Google Adsense Full Approved

Pergi Ke Kantor POS terdekat diwilayah anda.

Tidak ada salahnya jika anda iseng kekantor POS untuk menanyakan perihal ada kiriman paket atau tidaknya yang ditujukan kepada anda, dan jangan lupa untuk menunjukkan identitas KTP anda ke petugas loket. karena memang banyaknya PIN yang tidak sampai kemungkinan terjadi karena penyebab lokasi alamat yang terlalu pelosok atau pedalaman jauh dari pusat kota, sehingga petugas pos sulit menemukan alamat tujuan, sehingga kiriman anda tidak sampai ke alamat anda. Anda hanya perlu banyak bersabar soal ini.

Permintaan Ulang PIN Ke 2 & Ke 3x

Jika anda sudah 3x melakukan permintaan ulang, anda bisa scan KTP namun prosesnya bisa memakan waktu 3 bulan lamanya. Setelah masuk minggu ke 4 anda bisa upload KTP bila PIN belum juga sampai. Jika belum masuk minggu ke 4 dan sudah 3x melakukan permintaan PIN ulang biasanya form untuk upload tidak muncul.

Hubungi Support Adsense

Ketika masuk minggu ke 3 setelah anda melakukan permintaan ke 3x nya, silahkan anda kontak tim support kemudian upload KTP dan anda jelaskan bahwa PIN belum juga sampai ke alamat. Nanti akan di verifikasi secara manual oleh tim support.




Demikian artikel mengenai Tips Mengatasi PIN Google Adsense Yang Tak Kunjung Datang semoga bermanfaat ya!



0 Response to "Tips Mengatasi PIN Google Adsense Yang Tak Kunjung Datang"

Post a Comment

Peraturan dalam berkomentar !
--------------------------------------------
1. Berkomentarlah yang relevan sesuai topik yang dibahas diatas.
2. Gunakan bahasa yang baik dan sopan.
3. Tidak Meninggalkan Link aktif.
4. Tidak berkomentar mengandung SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel