Keunggulan dan Kelemahan Wordpress Self Hosting Terbaru

Keunggulan dan Kelemahan Wordpress  Self Hosting Terbaru - Sebagian pengguna blog tentu sudah tahu apa bedanya wordpress free dengan wordpress self hosted. wordpress free yang beralamatkan di www.wordpress.com sedangkan wordpress self hosted beralamatkan www.wordpress.org. untuk pembahasan kita kali ini adalah mengenai keunggulan dan kelemahan apa sajakah dari wordpress self hosted, jika anda pengguna wordpress self hosted perlu menyewa hostng atau VPS namun anda akan lebih merasakan kebebasan menggunakan wordpress, misalnya kita bisa menginstall plugin-plugin seo dan lainnya.

Keunggulan dan Kelemahan Wordpress  Self Hosting

Berikut ini Keunggulan dari Wordpress Self Hosted

1. Lebih Sempurna
   
Jika dibandingkan dengan wordpress yang gratisan , wordpress self hosted jauh lebih baik dan lebih sempurna . Fitur wordpress gratisan dan blogspot bisa di tambahkan ke wordpress self hosted .

2. Lebih Leluasa dalam Mengatur Website
   
Di wordpress self hosted kita lebih leluasa dalam mengatur website mulai dari mengedit / mengkustom tema , widget , plugin dan sebagainya . Selain itu , kita bisa membuat website penjualan , website company profile , website video dan masih banyak lagi.

 3. Terlihat Lebih Professional
   
Dengan menggunakan wordpress self hosted , kita akan terlihat lebih professional . Bisa di Pasangi berbagai Iklan  Ini adalah salah satu tujuan banyak orang dalam memiliki website . Ini adalah salah satu cara memonetasi   sebuah website . Jika ada orang yang mau pasang iklan di website kita maka kita akan mendapatkan uang .
4. Lebih Mudah dalam Optimasi SEO
   
SEO atau search engine optimized adalah salah satu cara bersaing di mesin pencari google . Kenapa lebih mudah  ? Karena kita bisa menginstall plugin-plugin yang membantu SEO .

Berikut ini Kelemahan dari Wordpress Self Hosted

1. Memerlukan Lebih Banyak Biaya
    Wordpress Self Hosting memerlukan domain dan hosting sendiri . Jadi kita harus membeli nya . Biasanya harga hosting berkisar $2-5 / bulan dan domain $10-15 / bulan . Tapi bisa kita mendapat lebih murah dengan menggunakan kode promo.

2. Rentan Dalam Serangan Hacker
    Karena wordpress banyak digunakan dan sangat populer , maka tidak heran jika wordpress menjadi bulan-bulanan para hacker . Biasanya hacker menyerang dengan DDOS , Brute Attack Force , SQL Injection dan masih banyak lagi . Mereka berusaha agar bisa mendapat username dan password admin .

 3. Sering Masalah Server
    Biasanya masalah server yang terjadi adalah server downn , sehingga website tidak bisa di akses .  Ini bisa terjadi karena banyak hal. Mulai dari serangan DDOS atau karena terlalu banyak pengunjung  . Karena terlalu banyak pengunjung dan server tidak kuat , ini juga bisa membuat website bekerja lebih dari seharusnya dan akhirnya website down .

Demikian lah artikel mengenai Keunggulan dan Kelemahan Wordpress  Self Hosting Terbaru semoga bermanfaat ya!

0 Response to "Keunggulan dan Kelemahan Wordpress Self Hosting Terbaru"

Post a Comment

Peraturan dalam berkomentar !
--------------------------------------------
1. Berkomentarlah yang relevan sesuai topik yang dibahas diatas.
2. Gunakan bahasa yang baik dan sopan.
3. Tidak Meninggalkan Link aktif.
4. Tidak berkomentar mengandung SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel