Ini Dia Cara Meningkatkan Traffic dan Backlink Blog Lewat Forum Kaskus

Ini Dia, Cara Meningkatkan Traffic dan Backlink Blog Lewat Forum Kaskus! -  Siapa yang tak kenal Kaskus? Kaskus merupakan forum yang sedang ngetren dikalangan anak muda hingga dewasa saat ini. banyak keuntungan dan kemudahan yang bisa anda peroleh dengan bergabungnya anda di forum kaskus ini.
Ini Dia Cara Meningkatkan Traffic dan Backlink Blog Lewat Forum Kaskus

Disana anda dapat berdiskusi sekaligus berbisnis online dalam memasarkan produk atau jasa anda, pengguna kaskus biasa menyebutnya forum FJB yaitu Forum Jual Beli. Forum ini gratis dan yang lebih penting tempatnya berburu backlink dan traffic bagi blogger.

Para pemilik website atau blogpun bisa mendapatkan keuntungan dengan ikut bergabungnya diforum ini, apalagi kalau bukan untuk backlink. karena disebut-sebut bahwa Kaskus ini memiliki Pagerank yang lumayan cukup tinggi lho, dan kemungkinan blog anda lebih cepat terindex dihalaman pencarian Google apabila anda menanam backlink diKaskus. 

Selain itu apabila anda memiliki thread atau postingan yang cukup menarik perhatian anggota kaskus lainnya disana,saya pastikan blog anda bakalan kecipratan pengunjung dari sana dengan syarat meninggalkan link yang menuju postingan blog anda  yang ada kaitannya dengan thread atau postingan anda pada forum kaskus tersebut.

Tetapi anda perlu berhati-hati dalam menanam backlink di Kaskus, jangan dijadikan seolah-olah anda mengajak pembaca trhread anda untuk berkunjung pada blog anda. saya jamin thread anda akan dihapus sama 'mimin' Kaskus. Tentu hal ini akan merugikan anda. Sudah susah payah menulis malah dihapus. jika sudah begini traffic hilang dan kesempatan besar mendapatkan backlinkpun jadi sia-sia. tanamlah backlink yang sewajarnya saja dan tidak ada kesan untuk mengarahkan orang untuk mengklik link-link yang anda tujukan.

Contohnya saja anda menulis suatu artikel yang seluruh penjelasannya ada pada blog anda, maka pada posting Kaskus ini anda tulis ulang inti dari postingan yang ada pada blgo anda. tapi ingat, kata-kata dan penjelasannya jangan nyaris sama dengan yang ada pada blog anda. kalau bisa anda modifikasi judul dan uraiannya agar terlihat beda. hal demikian guna untuk menghindari duplikat konten yang membuat artikel asli pada blog anda ditenggelamkan oleh Google. jadi ketika pengunjung mengetik keyword yang ada kaitannya dengan postingan yang ada di blog anda, maka yang dimunculkan oleh Google adalah postingan yang ada di forum Kaskus bukan yang ada d blog anda. ya pastinya akan seperti itu, bagaimana tidak? secara teori dan fakta forum Kaskus memiliki reputasi yang cukup kuat dimata Google, sedangkan blog anda..? nah jadi siapa yang kuat dia yang menang. 


Baik, disini saya akan sedikit mencontohkan cara menanam backlink blog saya di Forum Kaskus. yang utama adalah anda wajib memiliki user atau sudah menjadi member aktif Kaskus.

Cara Meningkatkan Traffic dan Backlink Blog Lewat Forum Kaskus

Baca Juga : Manfaatkan Twitter Sebagai Metode Backlink
Pertama-tama silahkan anda buka website Kaskusnya disini : 
2. Kemudian anda Login atau masuk ke akun Kaskus anda.
3. selanjutnya disini, saya akan mencoba posting lapak saya yaitu jasa jual beli akun Adsense di FJB. berhubung FJB adalah tempatnya untuk berbisnis online maka saya sesuaikan dengan apa yang akan saya postingkan. 
4. silahkan anda isi dan lengkapi form yang tertera disana. Berikut contohnya dibawah ini.

Ini Dia Cara Meningkatkan Traffic dan Backlink Blog Lewat Forum Kaskus












5. Jika sudah di isi dengan lengkap dan benar serta sudah mencantumkan url blog anda kemudian anda submit. jika berhasil akan seperti contoh berikut ini.

Ini Dia Cara Meningkatkan Traffic dan Backlink Blog Lewat Forum Kaskus













6. inilah hasilnya :

Ini Dia Cara Meningkatkan Traffic dan Backlink Blog Lewat Forum Kaskus













7. Selesai. Sekarang anda tinggal menunggu proses penanaman backlink berjalan sesuai yang diharapkan. 
ingat, jangan berlebihan saat anda mempostingnya di thread Kaskus. 

Demikian artikel mengenai Ini Dia Cara Meningkatkan Traffic dan Backlink Blog Lewat Forum Kaskus semoga bermanfaat ya!


6 Responses to "Ini Dia Cara Meningkatkan Traffic dan Backlink Blog Lewat Forum Kaskus"

  1. Kalo saya kemarin posting linknya di diskusi/komentar tread orang gan. lumayan ada yang ngeklik juga kok. asal relevan nggak asal spam hehe

    ReplyDelete
  2. Yang backlink masih gagal paham ya kak adam, perlu ini privat hahaha.
    Nice info !

    ReplyDelete

Peraturan dalam berkomentar !
--------------------------------------------
1. Berkomentarlah yang relevan sesuai topik yang dibahas diatas.
2. Gunakan bahasa yang baik dan sopan.
3. Tidak Meninggalkan Link aktif.
4. Tidak berkomentar mengandung SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel